Coolpad Sambut Tahun Baru dengan Logo Baru

Smartphone pendatang baru di Indonesia, Coolpad, baru saja berganti logo. Sebagai salah satu brand smartphone ternama di Cina, Coolpad ingin fokus memberikan pengalaman terbaik pada pengguna dalam memakai smartphone. Di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, Coolpad membawa wajah baru dengan warna yang lebih dinamis dan logo yang lebih modern.

Warna utama fajar biru pada logo baru Coolpad menggambarkan rasionalitas, loyalitas, serta fokus untuk memberikan teknologi terbaru kepada pengguna dan warna hijau tumbuh yang menggambarkan harapan, menunjukkan prospek yang menjanjikan bagi Coolpad untuk terus tumbuh di masa depan.

“Ketika Coolpad memulai untuk menentukan bagaimana identitas Coolpad yang baru terlihat secara visual, kami tidak melakukan perubahan kecil, namun perubahan yang mewakili besarnya perkembangan yang terjadi di Coolpad. Perubahan logo dari yang lama menjadi logo baru saat ini, sudah di persiapkan dari jauh-jauh hari oleh kantor pusat kami di Cina,” kata Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia.

"Transformasi ini dilakukan secara bertahap dan disebar ke seluruh kantor Coolpad di setiap negara. Seluruh proses perubahan logo mengacu pada kondisi perusahaan dan kebutuhan pasar sehingga menjadi prinsip perusahaan dan kekuatan baru untuk menyongsong tahun kehidupan baru," tambahnya.

Coolpad merepresentasikan prinsip perusahaan terbarunya dengan 4C, yaitu Catalyst, Creative, Confident, dan Caring. Unsur 4C tersebut merupakan perwujudan dari kerja keras dan profesionalisme untuk menjadikan Coolpad sebagai leader market di pasar global.

Perangkat-perangkat yang dihadirkan oleh Coolpad akan selalu mengandalkan bahan atau material-material yang sempurna, wujud tampilannya yang baik dan elegan sampai berada digenggaman penggunanya, sehingga pengguna akan merasakan pengalaman yang sempurna ketika memakai smartphone Coolpad.

(last edit: 10 January, 2016 / 10:24 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
0%
Biasa Aja
27%
Payah!
33%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.