Duo Smartphone Teranyar Coolpad Tiba di Indonesia

Now Reading
Duo Smartphone Teranyar Coolpad Tiba di Indonesia

Coolpad mengadakan perhelatan besar-besaran di Indonesia Senin kemarin (16/05) dalam rangka memperkenalkan dua smartphone anyarnya, Coolpad Max dan Coolpad Max Lite. Acara bertajuk Coolpad Global Launch 2016 ini turut dihadiri para media dan distributor dalam negeri serta media luar negeri.

Baik Coolpad dan Coolpad Max menjagokan fitur Dual Space. Fitur ini membuat Anda serasa memiliki dua buah smartphone. Pasalnya Anda bisa memisahkan storage smartphone menjadi dua untuk digunakan oleh dua profil berbeda. Fitur ini pun memungkinkan Anda untuk meng-install dua aplikasi yang sama dalam satu smartphone, seperti WhatsApp misalnya.

coolpad-max-lite

Bagi Anda yang ingin lebih berhemat, Coolpad menawarkan Max Lite, smartphone berdimensi 5,5 inci (720p) dengan kaca 2.5D berbalut aluminium dan plastik. Coolpad Max Lite dibekali CPU octa-core Qualcomm Snapdragon 415, RAM 3 GB, serta storage 16 GB yang bisa ditambah melalui microSD. Kameranya pun sudah memenuhi standar kebutuhan saat ini, yakni 13 MP dan 5 MP. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp2.999.000 dan tersedia lebih dulu mulai 16 Mei 2016 di Blibli.com.

coolpad-max-02

Sementara Coolpad Max dibekali jeroan sedikit di atasnya, seperti CPU octa-core Qualcomm Snapdragon 617, RAM 4 GB, serta storage 64 GB. Namun di sektor kamera, resolusi yang dimilikinya sama persis seperti Coolpad Max Lite. Yang membedakan Coolpad Max dan Coolpad Max Lite adalah bahan yang digunakan, dimana Coolpad Max berbahan metal seutuhnya.

Selain fitur Dual Space yang bisa membuat Anda serasa memiliki dua buah smartphone, Coolpad juga menyertakan sensor sidik jari pada kedua smartphone jagoannya ini. Sensor ini sama-sama diletakkan di sisi belakang dan dapat bekerja dengan waktu 0,3 detik serta bisa menampun hingga lima sidik jari. Sensor ini juga bisa digunakan untuk memotret. Adapun harga yang ditawarkan untuk Coolpad Max yaitu Rp4.999.000. Untuk yang penasaran, kami sedang menyiapkan review-nya untuk Anda.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
20%
Mau
20%
Biasa Aja
36%
Payah!
24%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response