Coolpad dan LeEco Bersatu Ciptakan Smartphone Flagship Cool 1S

Coolpad merupakan salah satu vendor smartphone yang telah berhasil melakukan ekspansi penjualannya hingga menjangkau Indonesia. Beberapa waktu lalu, Coolpad berkolaborasi dengan LeEco telah mengembangkan smartphone bersama yang terdiri dari Cool 1 Dual dan Cool 1C. Kini dikabarkan kedua vendor ini tengah mengembangkan kembali smartphone baru dengan spesifikasi hardware yang mumpuni.

Smartphone flagship yang sedang dikembangkan bersama ini bernama Cool 1S. Kemarin telah muncul bocoran yang memperlihatkan spesifikasi hardware dan skor AnTuTu benchmark produk yang satu ini. Terlihat Cool 1s telah mendapatkan skor yang bisa dibilang tinggi hingga mencapai 159.039 poin, bahkan skornya mampu mengalahkan skor Xiaomi Mi 5s Plus yang mencapai 153.777 poin.

Dari sektor hardware, smartphone satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, penyimpanan internal 32 GB, 64 GB, atau 128 GB, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Untuk layarnya, Coolpad dan LeEco akan menyematkan layar sentuh 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dalam hal fotografi, Cool 1S telah dibekali kamera belakang yang beresolusi 16 dan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Nantinya smartphone ini akan memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri dari hitam, emas, putih, biru, dan perak. Sayangnya belum ada informasi resmi yang mengatakan mengenai harga maupun waktu peluncuran resminya.

(last edit: 9 December, 2016 / 1:23 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
29%
Biasa Aja
43%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.