Connect with us
ZF5
Tech News

Coolpad Boyong dan Pasarkan Fancy Pro di Indonesia

Droidlime.com,

/

fancy pro

Coolpad hari ini mengumumkan Fancy Pro, smartphone dengan kapasitas RAM yang lebih besar untuk Anda ingin memiliki ponsel yang modis, terjangkau, serta jago multitasking. Fancy Pro bergabung dengan jajaran seri Fancy yang menyasar pasar kelas menengah, namun sedikit berbeda dari smartphone Coolpad seri lainnya.

“Setiap orang ingin melakukan banyak hal secara bersamaan pada smartphone mereka. Untuk itu, mereka membeli ponsel bagus yang menawarkan prosesor dan besaran RAM yang mumpuni namun dengan harga yang cukup mahal,” kata Coolpad Indonesia Branding Director Natalie Chen. “Coolpad Fancy Pro adalah jawaban bagi Anda yang mencari smartphone dengan desain premium, performa yang dapat diandalkan namun dengan harga yang tetap terjangkau.”

Tidak seperti smartphone kelas menengah lainnya yang menawarkan ukuran layar kecil, Coolpad Fancy Pro memadukan layar 5 inci IPS beresolusi 720p. Bicara soal spek, Fancy Pro hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 1,2 GHz bersama RAM 3 GB dan GPU Adreno 306.

Penyimpanan yang disediakan sebesar 16 GB dan dapat diperluas hingga 64 GB dengan kartu microSD. Menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka CoolUI 8.0, smartphone ini ditenagai dengan baterai sebesar 2.000 mAh yang dapat bertahan selama 300 jam standby dan delapan jam untuk bertelepon.

Soal kamera, Coolpad Fancy Pro dikemas dengan mengandalkan kamera 8 MP single-lens reflex plus LED flash dan kamera depan 5 MP wide-angle 82,6 derajat memungkinkan Anda mengambil foto pemandangan yang lebih luas atau memuat lebih banyak orang dalam foto grup (wefie).

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.