Connect with us
MaxProM1
Tech News

Co-founder OnePlus Pamerkan Hasil Foto OnePlus 5T?

Updated

Kabar OnePlus yang ingin merilis OnePlus 5T menjelang akhir tahun ini semakin menarik untuk kita simak. Bocoran terbaru, smartphone ini bakal hadir dengan dukungan spesifikasi hardware yang tak berbeda jauh dengan OnePlus 5.

Dibekali chipset Snapdragon 835, OnePlus 5T juga akan dipersenjati dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. Tak hanya itu, OnePlus juga memberikan dua pilihan internal storage yang dibenamkan, yakni 64 GB dan 128 GB.

Lalu, apa yang membedakan antara OnePlus 5 dengan OnePlus 5T? Perbedaannya, OnePlus 5T dikemas dengan layar penuh yang memiliki ukuran 6 inci Full HD+. Memiliki aspek rasio 18:9, layar smartphone ini juga sudah mengadopsi AMOLED dengan Corning Gorilla Glass 2.5D.

Sayangnya, OnePlus masih menutup rapat-rapat mengenai komposisi dual-camera yang disematkan. Begitu juga dukungan kamera depan yang disematkan. Semuanya terbilang masih misterius.

Namun, Carl Pei selaku Co-founder OnePlus belum lama ini telah mengunggah sebuah foto yang dipotret menggunakan smartphone terbarunya. Memang Carl Pei tak menjelaskan, smartphone apa yang ia gunakan.

Namun, Carl Pei sendiri sedikit menggoda pengguna lewat Twitter milikinya. Ia menuliskan “What phone is he taking that photo with?…” yang diakhiri dengan emoji tertawa. Tentu saja, ini membuat sebagian orang penasaran dengan kicauan yang dilontarkan.

Bahkan tak sedikit yang menduga, Carl Pei memotret menggunakan OnePlus 5T. Dari bocoran foto yang diperlihatkan, sangat jelas jika kamera yang terpasang pada smartphone tersebut juga sudah memiliki fitur Potrait Mode.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.