Clash Royale Sudah Dirilis, Game Wajib untuk Pencinta CoC

Now Reading
Clash Royale Sudah Dirilis, Game Wajib untuk Pencinta CoC

Supercell selaku produsen game terkenal Clash of Clans dan Boom Beach telah memperkenalkan game teranyar miliknya, Clash Royale. Untuk mengulang kembali kesuksesan Clash of Clans yang telah di-download oleh lebih dari 500 juta kopi, Supercell akhirnya melakukan soft launching Clash Royale.

Rencananya, Clash Royale ini akan dirilis secara resmi pada bulan Maret. Namun Supercell memberikan hak eksklusif untuk beberapa negara seperti Kanada, Hong Kong, Australia, Swedia, Norwegia, Denmark, Islandia, Finlandia, dan Selandia Baru untuk mencobanya terlebih dahulu melalui soft launching ini.

Sistem permainan Clash Royale mirip seperti game bergenre MOBA. Setelah melakukan finding match secara online, Anda akan langsung melawan musuh satu lawan satu. Pada awal permainan, Anda akan memiliki dua tower dan sebuah castle untuk dipertahankan. Tujuan permainan ini adalah menghancurkan castle lawan tentunya. Apabila castle Anda hancur, otomatis Anda akan kalah.

Strategi bermain tidak hanya selama pertandingan saja. Anda harus pintar dalam menyusun deck troops yang akan digunakan pada pertandingan. Di sini, Anda juga yang menentukan gaya permainannya. Saat ini game Clash Royale telah muncul di Play Store. Namun, hanya negara tertentu saja yang kebagian. Apabila Anda tidak sabar menunggu, Anda yang pengguna Android dapat mencari file APK-nya yang banyak tersebar di blackmarket.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
36%
Mau
23%
Biasa Aja
14%
Payah!
27%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response