Clash Royale, Game Baru dari Pencipta Clash of Clans

Bukan rahasia lagi bahwa Clash of Clans merupakan salah satu game terbesar di dunia mobile. Game besutan Supercell itu merajai Play Store sudah sejak lama. Namun, hal itu tidak membuat Supercell bersantai-santai. Setelah merilis Hay Day dan Boom Beach, kali ini Supercell merilis game terbarunya, yaitu Clash Royale.

Supercell telah melakukan soft launch untuk game Clash Royale. Game ini memiliki genre card-based game, berbeda dengan game Supercell lainnya. Apabila Clash of Clans menuntut kreativitas pemain untuk menyusun base dan town hall-nya, pada Clash Royale ini pemain harus menggunakan kreativitas tersebut untuk menyusun deck kartunya.

Mirip dengan game Heartstone, Clash Royale juga merupakan game multiplayer online. Pemain dapat bertarung dengan pemain lainnya dengan menggunakan deck yang telah disusun. Menariknya, karakter Clash Royale ini menggunakan karakter di Clash of Clans. Meski demikian, Clash Royale bukanlah sekuel dari Clash of Clans.

Saat ini Clash Royale baru tersedia di platform iOS saja, namun kabarnya akan dirilis juga untuk platform Android dalam waktu dekat. Clash Royale juga memiliki item yang dapat dibeli layaknya game Clash of Clans di dalam game-nya.

(last edit: 13 March, 2016 / 2:00 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
9%
Biasa Aja
16%
Payah!
21%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.