CIPIKABOOKMATE, Layanan Buku Digital dari Indosat

Indosat secara resmi menghadirkan layanan aplikasi buku digital bernama CIPIKABOOKMATE pada Senin (24/07). CIPIKABOOKMATE merupakan layanan aplikasi buku digital pertama di Indonesia yang menyajikan konsep berlangganan layaknya perpustakaan dengan membayar satu kali lalu bisa membaca sepuasnya.

Kehadiran CIPIKABOOKMATE ini dilatarbelakangi oleh maraknya penggunaan smartphone dan gadget lainnya sebagai media untuk membaca buku. Dengan adanya CIPIKABOOKMATE, Indosat berharap para pencinta buku di Indonesia bisa menikmati pengalaman membaca yang lebih menyenangkan melalui perangkat mobile.

Chief Digital Services Officer, Prashant Gokarn mengatakan bahwa masyarakat Indonesia sangat terbuka untuk segala hal yang berkaitan dengan penggunaan smartphone. Hal inilah yang membuat Indosat sangat bersemangat untuk memperkenalkan sebuah layanan mobile reading.

CIPIKABOOKMATE memiliki koleksi sekitar 500.000 judul buku internasional dan 4.000 judul buku lokal. Tak hanya melalui gadget, CIPIKABOOKMATE juga dapat diakses melalui desktop PC ataupun notebook melalui website cipika.co.id/books. Layanan ini juga dapat dinikmati tanpa koneksi internet dengan cara men-download buku yang ingin dibaca.

CIPIKABOOKMATE dapat diakses melalui. Indosat sendiri menawarkan CIPIKABOOKMATE dengan dua paket yang berbeda, yakni paket standar (Rp39.000/bulan) dan paket premium (Rp59.000/bulan). CIPIKABOOKMATE sendiri sudah hadir di beberapa Negara dan sudah mendukung lebih dari 9 bahasa.

(last edit: 27 August, 2015 / 7:43 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.