Connect with us
ROG GL504
Tech News

Cina Jadi Pasar Asia Pertama yang Memasarkan BlackBerry KEY²

Published
BlackBerry KEY2 2

Smartphone BlackBerry terbaru yang saat ini banyak dibicarakan pecinta gadget adalah BlackBerry KEY². Disebut-sebut, TCL akan meluncurkan smartphone ini pada tanggal 7 Juni 2018. Acara peluncurannya sendiri akan digelar di New York, Amerika Serikat.

Hal ini pun mengindikasikan bahwa TCL selaku salah satu pemegang lisensi BlackBerry akan langsung memasarkan smartphone tersebut secara perdana di pasar Amerika Serikat. Namun, TCL juga menjanjikan bahwa BlackBerryKEY² akan dilepas di pasar Asia, salah satunya Cina.

Ya! Sehari setelah diluncurkan di Amerika Serikat, TCL akan memboyong BlackBerry KEY² ke Cina. Adapun acara peluncurannya di Cina akan digelar pada pukul 9.30 waktu Beijing dan berlangsung di Damai Center (Hall 1). Bersamaan dengan itu, akan ada penandatangan kerja sama dengan Jingdong (JD.com).

Belum dikonfirmasi lebih lanjut, apakah penjualan BlackBerry KEY² di JD.com ini berlangsung eksklusif atau tidak. Namun, JD.com sendiri sudah mulai gencar dengan memasang gambar BlackBerry KEY² di salah satu halamannya. Dan konsumen yang ingin membeli smartphone ini sudah bisa mulai mendaftarkan dirinya.

BlackBerry KEY² disebut-sebut akan datang dalam dua versi, yakni versi Snapdragon 450 dan Snapdragon 660. Untuk versi Snapdragon 450, BlackBerry KEY² akan disokong dengan RAM sebesar 4 GB. Sedangkan versi Snapdragon 660 akan dibekali RAM sebesar 6 GB.

Baca juga

Sedangkan spesifikasi lainnya, seperti kamera, baterai, dan resolusi layar sama di semua model. Satu hal yang menarik, BlackBerry KEY² juga akan datang dengan dukungan dual-camera belakang dan keyboard fisik QWERTY yang sudah didesain ulang.

Comments

Wajib baca

Populer