Connect with us
Tech News

Cerita Indah PUBG Mobile di Season 3

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royal yang sedang naik daun di mata para pengguna smartphone. Kini, game tersebut akan memasuki season 4 dan tentunya banyak cerita indah pada season 3 yang sudah kalian lewati.

Updated

PlayerUnknown’s Battleground atau yang kita sering sebut PUBG baru-baru ini sudah mendapatkan pembaruan alias update untuk masuk ke season 4. Ini sekaligus menandakan akhir dari season 3. Tentu saja, season 3 berakhir membawa banyak kegembiraan bagi seluruh pemain game pertempuran ini.

Dan satu hal yang harus kita ingat bersama, game yang begitu populer di mata para pemilik smartphone ini sudah tersedia untuk PlayStation 4 di bulan ini. Ya! Kini para pemilik konsol tersebut sudah bisa memainkan PUBG dengan duduk manis di sofa kesayangannya.

Lalu, hal-hal menarik apa saja yang bisa kita temukan pada PUBG Mobile di season ketiga ini? Di musim ketiga ini, kita mendapatkan peta baru, yakni Sanhok. Ada tiga tempat teratas yang paling banyak dikunjungi oleh para pemain, yakni Boot Camp, Paradise Resort dan Ruins.

Tercatat, QBZ adalah senapan serbu eksklusif di Sanhok yang bisa digunakan untuk menghilangkan 825.336.302 pemain dan memenangkan 942.686.219 “chiken dinner”. Sedangkan QBU adalah senjata DMR-type yang eksklusif di Sanhok dan digunakan untuk menetralisir 38.546.051 pemain.

Flare Gun adalah senjata yang sangat langka ditemukan selama permainan. Ketika digunakan, ia dapat memanggil untuk mengirimkan persenjataan canggih atau memberikan keuntungan taktis bagi pemain selama permainan sedang berlangsung. Di season 3, lebih dari 15.024.806 Flare Gun ditembakkan.

Catatan lainnya, Night Mode telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta sejak lama. Kedatangan fitur ini digembar-gemborkan sebagai salah satu pengalaman bagi pemain PUBG Mobile yang paling menarik. Di musim ini, 213.312.722 permainan dimenangkan saat mode malam.

Setiap tim PUBG Mobile legendaris memiliki sniper yang telah ditunjuk. Ya! Sniper ini benar-benar berguna dalam satu skuad untuk pertempuran jarak jauh. Tercatat, 29.366.593 pemain menyelesaikan tugasnya sebagai sniper di season 3 ini.

Baca juga

Ada banyak perdebatan seputar senjata pamungkas di PUBG Mobile. Namun, hanya Frying Pan yang layak untuk disebutkan. Ya! Senjata ini juga memiliki kemampuan unik untuk membelokkan peluru. Pada season 3 ini Pan digunakan untuk menghilangkan 78.099.256 pemain.

Comments

Populer