Connect with us
ZF5
Tech News

CEO Xiaomi Bocorkan Penampakan Mi Band 2

Droidlime.com,

/

mi band 2

CEO Xiaomi, Lei Jun, secara tidak langsung membocorkan informasi sekaligus penampakan perangkat wearable yang diyakini adalah Xiaomi Mi Band 2. Ia menggunakannya dalam acara wearable conference di Cina baru-baru ini.

Melalui sebuah foto yang di-upload di forum Weibo, Xiaomi Mi Band 2 yang digunakan Lei Jun terlihat memiliki tombol fisik dan juga layar. Smartband ini kabarnya juga memiliki sensor heart-rate untuk menghitung detak jantung.

Xiaomi Mi Band 2 memang terlihat lebih menarik plus memiliki fitur lengkap dibanding Mi Band generasi pertama. Namun yang jadi pertanyaan, dengan penambahan fitur, apakah harganya bakal tetap murah seperti Mi Band pertama?

Jika tidak ada halangan, Xiaomi Mi Band 2 bakal diperkenalkan pada 10 Mei 2016 mendatang bersamaan dengan phablet Xiaomi Mi Max. Informasi mengenai phablet berlayar 6,4 inci ini sudah berhembus sejak beberapa hari lalu.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.