Connect with us
ZFLive
Tech News

CEO Xiaomi Bocorkan Kemasan Penjualan Mi MIX 2

Droidlime.com,

/

Xiaomi Mi MIX 2 Kotak Penjualan

Xiaomi telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka akan memperkenalkan Mi MIX 2 pada 11 September. Belum juga diperkenalkan, Lei Jun selaku CEO Xiaomi sudah “ngebet” untuk membocorkan kotak atau kemasan penjualan smartphone tersebut.

Terlihat kotak di sebelah kiri dengan tulisan MIX mengisyaratkan itu adalah bagian penutupnya. Sedangkan kotak di sebelah kanan yang terdapat aksara Cina merupakan bagian dalam dari kemasan untuk menempatkan Mi MIX 2 beserta perangkat pendukungnya.

Satu hal yang menarik, aksara Cina yang terdapat pada kemasan bagian dalam menegaskan bahwa Xiaomi akan terus melakukan eksplorasi dan investasi. Tak hanya itu, pada kotak tersebut juga juga dibubuhi tanda tangan sang CEO.

Bisa dibilang desain kemasan penjualan Mi MIX 2 secara keseluruhan terlihat elegan, hal ini sama seperti kemasan yang ada pada Mi MIX generasi pertama. Tak kalah elegan, Xiaomi juga memiliki rencana untuk mengemas bodi Mi MIX 2 dengan material logam,bukan keramik.

Rumor lainnya yang tak kalah menarik untuk diketahui adalah dukungan chipset yang dibenamkan. Digadang-gadang, Mi MIX 2 akan dibekali dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 836.

Namun, bagi Mi Fans jangan dulu berbangga. Pasalnya, Mi MIX 2 bukanlah smartphone pertama yang mengadopsi Snapdragon 836. Besar kemungkinan, Pixel 2 dan Pixel XL yang akan diperkenalkan pada bulan Oktober 2017 yang pertama kali menggunakan chipset Snapdragon 836.

Memiliki bentang layar 6,2 inci dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel, Mi MIX 2 akan memiliki bezel yang lebih tipis dibandingkan Mi MIX generasi pertama. Tak main-main, untuk merancang smartphone ini, Xiaomi juga melibatkan tangan dingin desainer asal Perancis, Philippe Starck.

Dukungan lainnya yang diperkirakan akan menjadi senjata andalan Mi MIX 2 adalah MIUI 9 berbasis Android 8.0 alias Oreo, kamera 3D sensing for facial recognition, serta dual-camera utama yang salah satu sensornya memiliki resolusi 20 MP.

Jika boleh menebak-nebak, dari beberapa spesifikasi yang disematkan, kemungkinan besar Mi MIX 2 varian RAM 6 GB + ROM 128 GB akan dijual dengan harga mencapai 3.999 Yuan atau sekitar Rp8 jutaan. Sedangkan varian RAM 8 GB + ROM 256 GB akan dibanderol dengan harga 4.999 Yuan atau sekitar Rp10 jutaan.

Advertisement
Comments
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading
Tech News

Kelar Merilis Nokia X6, HMD Siapkan Dua Nokia X Series Terbaru

Published

on

Nokia X depan
Nokia X6 sudah secara resmi hadir di pasar Cina. Smartphone ini hadir untuk mengisi kekosongan di antara harga Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 204 atau sekitar Rp2,8 juta. Namun, ditengah-tengah kehadiran Nokia X6, HMD Global juga digosipkan sedang menggarap Nokia X5 dan Nokia X7. Rencananya, kedua smartphone ini baru akan meluncur di akhir tahun 2018. Besar kemungkinan, HMD Global akan meramu desain Nokia X5 dan Nokia X7 mirip dengan Nokia X6, yakni memiliki layar penuh plus poni. Soal spesifikasi dan fitur yang dibenamkan ke dalam kedua smartphone...
Continue Reading
Tech News

Tak Hanya Jeroannya, Harga Samsung Galaxy J4 Ikutan Bocor

Published

on

Samsung Galaxy J4 Design Leak
Setelah meluncurkan keluarga Galaxy A dan Galaxy S terbaru pada kuartal pertama 2018, Samsung kini mulai fokus untuk meluncurkan keluarga Galaxy J yang mengincar kelas menengah ke bawah. Bisa dibilang, Galaxy J Series ini smartphone racikan Samsung yang dijual dengan harga terjangkau. Berbicara soal keluarga Galaxy J, belum lama ini Samsung memiliki rencana untuk menelurkan Galaxy J6 yang akan dirilis menjelang akhir bulan Mei 2018 ini. Meskipun lewat situs resminya diinformasikan bahwa smartphone ini mengusung desain layar Infinity Display, perangkat ini sama sekali belum diketahui spesifikasi hardware-nya. Namun ada satu hal yang menarik! Selain akan merilis Galaxy J6, Samsung rupanya...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer