Connect with us
Tech News

CEO Realme Pamer Foto Bidikan Realme 3 Pro

Orang nomor satu di Realme kembali menggoda para pecinta gadget. Kali ini, Madhav Sheth berbagi foto yang dibidik menggunakan Realme 3 Pro. Seperti apa hasilnya?

Updated

Madhav Sheth, CEO Realme sangat percaya diri dengan kemampuan kamera yang dipasang ke dalam Realme 3 Pro. Untuk itulah, orang nomor satu di Realme ini memposting foto-foto yang dibidik menggunakan Realme 3 Pro lewat akun Twitter miliknya.

Setidaknya, ada tiga foto yang dibagikan oleh Madhav Sheth. Hanya saja, semua foto tersebut tidak bisa menampilkan resolusi serta data EXIF yang tepat. Meski begitu, foto-foto yang dihasilkan sudah memperlihatkan kualitas dari kamera yang ada pada Realme 3 Pro.

Satu contoh foto kemungkinan diambil menggunakan kamera depan yang memiliki resolusi lebih besar dari 12 MP (dikabarkan menjadi unit 25 MP). Sementara, contoh foto lainnya mengisyaratkan kemampuan HDR yang dimiliki oleh kamera utama yang ada pada Realme 3 Pro.

Hingga saat ini, Realme sendiri belum mau mengonfirmasi, kapan smartphone ini akan diluncurkan. Bocoran lainnya menyebutkan, Realme 3 Pro akan datang dengan dukungan fast charging. Hal ini bisa kita lihat dari sejumlah teaser yang sudah pernah dilontarkan oleh Realme.

Realme memang baru secara resmi mengumumkan kehadiran Realme 3. Smartphone ini pun juga turut dipasarkan di Indonesia. Datang dengan slogan “Power Your Style”, Realme 3 juga menjadi produk smartphone yang menarik untuk segmen di bawah Rp2 juta.

Baca juga

Kinerja prosesor yang mendukung keseluruhan fitur dan spesifikasi produk juga selalu menjadi perhatian utama bagi Realme. Ya! Realme telah membenamkan chipset MediaTek Helio P60 ke dalam Realme 3dan sudah berjalan dengan antarmuka ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie.

Comments

Populer