/ OnePlus

CEO Pete Lau Pamer Kemampuan Memotret HDR OnePlus 5

Menjelang waktu perilisannya, CEO OnePlus Pete Lau kembali mempertontonkan beberapa hasil jepretan dari kamera utama OnePlus 5. Jika sebelumnya Pete Lau sudah pernah memamerkan hasil foto hitam putih dan bokeh, kini giliran hasil foto bertema HDR.

Jika biasanya kamera smartphone mengalami kesulitan untuk menangkap gambar seimbang antara background yang terang dan foreground yang gelap, tidak demikian dengan OnePlus 5. Pete Lau mengklaim kamera OnePlus 5 bisa diandalkan untuk ini.

op5 hdr 01

Total ada empat foto bertema HDR dengan objek laut dan langit yang di-upload. Metadata seluruh gambar tersebut menunjukkan resolusi 4.608 x 3.456 piksel yang menegaskan kalau resolusi kamera utama OnePlus 5 adalah 16 MP.

Kemampuan kamera OnePlus 5 yang meningkat dari OnePlus 3 ini tak lain juga dipengaruhi campur tangan DxOMark. Seperti yang kita tahu, OnePlus bekerjasama dengan DxOMark untuk dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan kamera OnePlus 5 agar bisa bersaing dengan flagship lainnya.

(last edit: 18 June, 2017 / 10:40 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
92%
Mau
4%
Biasa Aja
6%
Payah!
1%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.