CEO OPPO Indonesia: 1 Unit F1s Laku Terjual Tiap 1 Menit

Now Reading
CEO OPPO Indonesia: 1 Unit F1s Laku Terjual Tiap 1 Menit

Setelah secara resmi diperkenalkan kepada publik tanah air pada 3 Agustus 2016 yang lalu, OPPO F1s memecahkan rekor penjualan lini perangkat “Selfie Expert” OPPO di Indonesia. Perangkat baru ini memiliki popularitas melebihi perangkat terlaris sebelumnya, OPPO F1.

“F1s memiliki angka penjualan yang menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan, setiap 1 menit 1 unit F1s terjual di pasar Indonesia. Kami berterimakasih kepada konsumen yang telah memilih F1s sebagai smartphone mereka. Dukungan komsumenlah yang mendorong komitmen tanpa henti kami terhadap kualitas produk dan inovasi, dan kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna kami,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Pada hari pertama penjualan, OPPO berhasil menjual 1.818 unit F1s ke seluruh Indonesia. Jika dihitung lebih rinci, dalam setiap 1 menitnya, 1 F1s terjual di pasar smartphone tanah air. Ini menujukkan antusias tinggi dari konsumen Indonesia terhadap perangkat “Selfie Expert” terbaru ini.

OPPO F1s membawa kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan fitur beautify 4.0. Fitur lighting fast touch acces memungkinkan membuka perangkat paling cepat hanya butuh 0,22 detik, selain itu pemindai sidik jari ini dapat dikustomisasi untuk langsung menjalankan sebuah aplikasi. Baterai yang besar 3.075 mAh, RAM 3 GB, ROM 32 GB, dan triple-slot card tray membuat perangkat ini menjadi pilihan menarik di kelasnya.

F1s dijual dengan harga Rp3.799.000 dapat dipesan mulai dari 3 – 11 Agustus 2016 melalui pertner e-commerce Blibli.com atau melalui jaringan OPPO Store di seluruh Indonesia. Pada masa pemesanan OPPO memberikan Selfie Stick secara gratis selama persediaan masih ada.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
17%
Mau
62%
Biasa Aja
10%
Payah!
10%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response