CEO Lei Jun Konfirmasi Waktu Peluncuran Xiaomi Mi 6

Mi 6 merupakan smartphone flagship yang akan menjadi andalan Xiaomi di tahun 2017 ini. Dikabarkan spesifikasi hardware yang akan digunakannya terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 835 atau MediaTek Helio X30, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.

Nantinya Mi 6 akan terdiri dari dua varian, yakni Mi 6 dengan layar 5,15 inci dan Mi 6 Plus dengan layar 5,7 inci. Sementara itu, berdasarkan bocoran yang beredar di internet mengatakan bahwa Mi 6 Plus akan menggunakan dual-camera di bagian belakang dan Mi 6 akan menggunakan kamera tunggal dengan resolusi 30 MP.

Selanjutnya, Lei Jun selaku CEO Xiaomi melalui sebuah livestreaming mengatakan bahwa Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus akan hadir pada bulan April 2017. Sayangnya belum diketahui waktu rinci dari kehadirannya tersebut, namun banyak yang berspekulasi bahwa kedua smartphone flagship tersebut akan hadir pada tanggal 11 April atau 18 April 2017.

Selain itu, China Compulsory Certification (CCC) telah memberikan konfirmasi bahwa Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Meskipun masih tanda tanya mengenai waktu yang pasti mengenai peluncurannya, namun Xiaomi akan memberikan kejutan pada spesifikasi hardware, desain, dan fitur yang dibawa kedua smartphone ini.

(last edit: 4 April, 2017 / 9:38 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
9%
Biasa Aja
8%
Payah!
4%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.