CEO HTC: HTC One A9 Pantas jadi Alternatif iPhone 6

Jika ada smartphone HTC yang sedang menjadi buah bibir saat ini, tak lain adalah HTC One A9. Smartphone ini sudah mulai dibicarakan sejak sebulan lalu. Informasi seputar smartphone yang awalnya bernama HTC Aero ini pun sudah mulai bermunculan.

HTC One A9 sebenarnya tergolong smartphone yang cukup mengundang kontroversi. Meski belum resmi diperkenalkan, bocoran foto smartphone ini membentuk opini masyarakat bahwa bodinya terlihat mirip seperti iPhone 6, apalagi dengan adanya pilihan warna rose gold.

Bagi Cher Wang, CEO HTC, HTC One A9 adalah smartphone yang pantas menjadi alternatif iPhone. Baginya, HTC One A9 memiliki paduan yang sempurna antara keindahan bentuk, performa, dan kesederhanaan. HTC One A9 sendiri ketika dirilis nanti bakal bersaing di segmen kelas menengah.

HTC merancang One A9 dengan bodi metal berlayar 5 inci full HD. Ketika dirilis nanti, HTC One A9 bakal langsung menggunakan sistem operasi Android 6.0. Besok, bertempat di New York, HTC akan memperkenalkan HTC One A9 ke publik untuk pertama kalinya.

(last edit: 20 October, 2015 / 2:07 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
11%
Mau
11%
Biasa Aja
44%
Payah!
33%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.