Connect with us
MaxProM1
Tech News

CEO ASUS Sudah Bicarakan Peluncuran ZenFone 5 Series

Updated

Belum lama ASUS merilis sederet smartphone ZenFone 4 series, kini kabar mengenai perilisan smartphone ZenFone 5 sudah berembus. Kabar tersebut datang dari CEO ASUS Jerry Shen yang menyatakan bahwa rangkaian smartphone ASUS ZenFone 5 diperkirakan akan dirilis pada Maret 2018 mendatang.

Sayangnya Jerry tidak memberikan rincian tentang hal baru apa yang ditawarkan ZenFone 5 untuk konsumennya. Namun seperti dilansir dari GSMArena, sepertinya smartphone ini akan dihadirkan untuk lebih menyasar segmentasi pasar kelas menengah dan entry-level.

Peluncuran seri ZenFone 4 sendiri diakuinya sempat tertunda. ZenFone 4 series seharusnya dirilis lebih awal, namun pada kenyataannya baru diperkenalkan Agustus lalu. Hal ini bakal membuat jarak antara ZenFone 4 dan ZenFone 5 yang akan dirilis menjadi terlalu dekat.

Baca Juga

Dikabarkan keterlambatan itu lantaran ASUS sedang melakukan restrukturisasi. Diyakini, restrukturisasi yang telah dilakukan serta bakal hadirnya ZenFone 5 series pada Maret 2018 mendatang dapat membawa ASUS menjadi salah satu vendor smartphone global dengan keuntungan terbesar.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.