Connect with us
MaxM2
Tech News

Cegah Typo, Microsoft Ciptakan Aplikasi Keyboard untuk iOS

Updated

Mengetik adalah kegiatan yang sering dan pasti dilakukan oleh para pengguna smartphone. Di Android, keyboard standar yang digunakan adalah Google Keyboard. Namun banyak juga pengguna yang mengidolakan aplikasi keyboard 3rd-party yang lebih nyaman.

Sementara di iOS, keyboard bawaan pada iPhone dan iPad juga terlihat minimalis namun tetap nyaman digunakan. Meski sudah terasa nyaman, tetap ada saja pengembang aplikasi yang menciptakan aplikasi keyboard untuk gadget iOS, salah satunya adalah Microsoft.

Dikutip dari The Verge, perusahaan pembesut sistem operasi Windows ini sedang mengembangkan aplikasi keyboard bernama Word Flow untuk gadget iOS. Aplikasi ini bakal segera rampung dan tersedia di App Store dalam waktu dekat. Word Flow menawarkan kemudahan penggunaan serta meminimalisir salah ketik (typo) dengan tampilan minimalis.

Fitur utama pada Word Flow adalah one-hand mode. Keyboard ini memang dirancang agar optimal digunakan dengan satu tangan saja dan tentunya bakal sangat membantu pengguna iPhone 6 Plus atau iPad yang memiliki layar besar. Namun Word Flow juga punya tampilan standar yang mendukung fungsi swipe dan emoji. Word Flow juga bakal hadir untuk smartphone Android tahun ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.