Catat Tanggal Rilis EA Sports FIFA untuk Android dan iOS

Game sepakbola paling dinanti, EA Sports FIFA, bakal segera melenggang ke platform Android dan iOS bulan depan. EA telah menetapkan tanggal 22 September sebagai tanggal rilisnya dan bakal menawarkan FIFA secara cuma-cuma dengan berbagai item in-app purchase di dalamnya.

EA Sports FIFA sudah diperkenalkan pada ajang E3 2015 lalu. Sebelumnya, EA selalu menyertakan angka tahun di setiap seri FIFA untuk platform Android dan iOS. Namun tahun ini, EA menghilangkan angka tahun dan mengubah judulnya hanya menjadi EA Sports FIFA.

Tak hanya berubah dari sisi judul, EA Sports FIFA juga berubah dari sisi visual. Game sepakbola paling favorit tersebut diklaim bakal memiliki peningkatan grafis sehingga hampir bisa disejajarkan dengan versi konsolnya. Begitu pun dengan gameplay yang ditawarkan.

Dalam EA Sports FIFA, Anda bisa memainkan mode single player campaign  dan membangun tim impian. Anda bisa melakukan transfer dan mengatur skuat sesuai dengan keinginan dalam rangka menjadi yang terbaik di antara seluruh pemain FIFA lainnya di dunia.

(last edit: 12 August, 2015 / 5:16 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
36%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.