Connect with us
Tech News

Catat! Nubia Red Magic 3 Meluncur 28 April 2019

Satu lagi smartphone gaming terbaru bakal segera meluncur ke pasaran, Nubia Red Magic 3. Smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 28 April 2019.

Updated

Nubia secara resmi telah mengonfirmasi akan merilis Nubia Red Magic 3 pada tanggal 28 April 2019. Hal ini diumumkan langsung oleh GM Nubia, Ni fei lewat akun Weibo miliknya. Acara peluncurannya sendiri akan digelar di Beijing, Cina atau tepatnya di RNG eSport Center.

Bocoran smartphone ini pun sudah beredar selama beberapa minggu terakhir. Tak sedikit fitur menarik yang telah diungkap secara langsung oleh para eksekutif Nubia, termasuk kapasitas baterai yang kabarnya memiliki kapasitas lebih dari 5.000 mAh.

Tidak hanya sekadar baterai besar, Nubia juga membenamkan fitur pengisian daya 30W. Hal menarik lainnya termasuk dukungan chipset Snapdragon 855 dengan RAM hingga 12 GB. Mengingat ini adalah smartphone gaming, Nubia melengkapi Red Magic dengan sistem pendinginan liquid dengan udara.

Untuk layarnya, Red Magic 3 dikatakan memiliki layar dengan refresh rate yang tinggi. Meskipun mungkin tidak mencapai 120 Hz, seperti yang terlihat pada Razer Phone. Sedangkan untuk kontrol permainan, smartphone ini akan datang dengan tombol 4D di bahu yang memberikan sensasi getaran.

Baca juga

Diperkirakan, Red Magic 3 akan jadi lawan sepadan smartphone gaming Xiaomi yang belum lama ini sudah meluncur di pasaran, Black Shark 2. Namun, hingga saat ini masih sulit untuk menebak-nebak harga Nubia Red Magic 3. Black Shark 2 yang juga diotaki Snapdragon 855 dijual seharga Rp6,8 juta.

Comments

Populer