Connect with us
Tech News

Catat! Inilah Tanggal Rilis LG G8 ThinQ dengan Otak Snapdragon 845

Tanggal peluncuran LG G8 ThinQ sudah diketahui. Ya! Smartphone tersebut akan meluncur ditengah-tengah keramaian MWC 2019 yang akan berlangsung di Barcelona. Sayangnya, smartphone ini masih diotaki dengan Snapdragon 845.

Updated

LG baru-baru ini telah menyebarkan sebuah video baru yang mengungkapkan bahwa mereka akan memperkenalkan smartphone baru pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang. Ya! Acara tersebut akan digelar oleh LG dengan memanfaatkan kemeriahan MWC 2019 di Barcelona.

Tidak diragukan lagi, smartphone terbaru yang akan diperkenalkan oleh LG adalah LG G8 ThinQ. Video juga menggambarkan pada penggunaan gerakan. Gelombang tangan dari kiri ke kanan di atas selembar kertas membuat kata-kata “Goodbye Touch”.

Gelombang ke arah yang berlawanan memunculkan kata-kata MWC 2019 LG Premier. Selanjutnya, pada bagian atas tertulis tanggal dan lokasi acara. Diperkirakan, semua gerakan yang ada di dalam video tersebut menunjukkan teknologi navigasi perangkat tanpa menyentuh kaca.

Sejauh ini, memang belum ada rumor yang menyebutkan fitur seperti itu untuk model high-end yang sedangkan dikembangkan oleh LG. Namun berdasarkan rumor sebelumnya, ada kemungkinan LG akan menawarkan layar sekunder opsional yang akan dilampirkan dengan bantuan casing khusus.

Spekulasi lain, perangkat besutan LG ini diperkirakan akan bisa mengalahkan Samsung Galaxy S10 Series berkat dukungan “Sound on Display” yang turut disematkan. Fitur unik ini memungkinkan LG untuk menaikkan rasio screen-to-body ke angka yang lebih tinggi.

Sound on Display juga menawarkan kepada pengguna untuk mendengarkan audio, di mana perangkat bisa menimbulkan getaran yang dikirim ke konduksi tulang melalui layar. Terakhir, smartphone ini akan datang dengan layar LCD yang memiliki resolusi 4K.

Baca juga

Diperkirakan, smartphone ini akan dikemas dengan layar berukuran 6,1 inci, mungkin memiliki resolusi 2.160 x 4.665 piksel. Sayangnya rumor yang gencar beredar, LG akan membekali LG G8 ThinQ dengan chipset Snapdragon 845. Ya! Chipset lawas yang begitu populer di tahun lalu.

Comments

Populer