Connect with us
ZF5
Tech News

Catat! Inilah Tanggal Peluncuran OPPO F7 di Indonesia

Droidlime.com,

/

OPPO secara resmi telah merilis OPPO F7 di pasar India pada tanggal 26 Maret 2018 lalu. Ditujukan untuk penggila selfie, OPPO F7 telah dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 25 MP. Dan bukan sekadar kamera depan biasa, OPPO juga membenamkan kemampuan artificial intelligen yang telah dioptimaliasi.

Terkait dengan teknologi kecerdasan buatan yang dibenamkan, OPPO menyebutnya AI Beauty Technology 2.0. Digadang-gadang, teknologi ini mampu memindai 296 titik berbeda di wajah. Hasilnya, foto selfie terlihat lebih realistis dibandingkan dengan kamera depan yang ada pada OPPO F Series lawas.

Tak hanya mengemas dengan dukungan AI yang sudah dioptimalisasi, OPPO juga menghadirkan F7 dengan desain yang ciamik. Mengusung layar penuh berukuran 6,23 inci FullHD+ alias 2.280 x 1.080 piksel, smartphone ini sudah memiliki aspek rasio 19:9. Tak ketinggalan, OPPO juga menyisipkan poni alias notch di bagian atas layarnya.

Lantas, kapan smartphone ini melenggang di pasar Indonesia? Ya! Seperti janjinya, OPPO dipastikan akan memboyong F7 ke Indonesia. Adapun smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi, yakni pada tanggal 17 April 2018. Hal ini terungkap dari invitation yang disebar oleh OPPO via e-mail ke sejumlah media di Tanah Air.

Baca juga

Sayang OPPO tak merinci lebih detail mengenai lokasi acara peluncuran, begitu juga dengan waktunya. Namun, bocoran undangan ini setidaknya membuktikan bahwa produsen smartphone asal Cina tersebut masih berkomitmen untuk berkompetisi di Indonesia. Bukan begitu?

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.