Connect with us
TUF
Tech News

Catat! Ini Tanggal Resmi Penjualan iPhone Xs dan Xr di Indonesia

Akhirnya iPhone terbaru besutan Apple akan resmi dijual di Indonesia. Adalah Teletama Artha Mandiri atau TAM yang memberanikan diri untuk memasarkan iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr. Lantas, mulai kapan kalian bisa pre-order?

Updated

Kabar mengejutkan datang dari Teletama Artha Mandiri (TAM). Ya! Anak usaha dari Erajaya Group ini dalam waktu dekat akan segera memasarkan iPhone terbaru besutan Apple di Indonesia. Tak main-main, TAM akan memasarkan tiga model iPhone sekaligus, yakni iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr.

Ketiga model iPhone terbaru ini nantinya akan mulai dipasarkan pada tanggal 14 Desember 2018. Tak hanya di iBox, konsumen yang ingin membeli smartphone ini juga bisa datang ke Erafone dan Urban Republic serta partner retail lainnya, seperti Infinite, Story-i dan mE Gallery.

Namun bagi kalian yang tertarik untuk melakukan pre-order, TAM akan menggelarnya mulai tanggal 7 Desember 2018. Sayangnya, tidak ada informasi yang disampaikan oleh TAM, berapa harga ketiga model iPhone terbaru ini saat dipasarkannya nanti?

Apple sendiri telah memperkenalkan iPhone Xs, Xs Max dan Xr pada pertengahan September 2018 lalu. Saat diperkenalkan, iPhone Xs dibanderol mulai dari US$ 999 atau sekitar Rp14 jutaan. Sedangkan iPhone Xs Max dibanderol lebih mahal, yakni mulai dari US$ 1099 atau sekitar Rp15 jutaan.

Baca juga

Nah! Bagi yang tertarik untuk membeli iPhone dengan harga terjangkau, Apple pun memperkenalkan iPhone Xr. Saat diperkenalkan, harga smartphone ini dibanderol mulai dari US$ 749 atau sekitar Rp10 jutaan. Jadi, kita tunggu saja harga resmi ketiga model iPhone terbaru yang akan dijual oleh TAM.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.