Connect with us
Zenbook131415
Tech News

Catat! Ini Tanggal Penjualan Perdana Realme U1 Fiery Gold di Indonesia

Realme akhirnya memboyong Realme U1 Fiery Gold ke pasar Indonesia. Ya! Smartphone ini akan dijual secara perdana di Shopee bersama dengan Realme Earbuds. Kapan?

Updated

Realme Indonesia kembali menggelar flash sale untuk memasarkan varian warna terbaru, Fiery Gold dari Realme U1 serta Realme Buds untuk pertama kalinya pada tanggal 10 Januari 2019 pukul 12:00 WIB. Adapun flash sale ini akan digelar di e-commerce Shopee.

Tidak berbeda dengan Realme U1 yang sudah lebih dulu dipasarkan, warna Fiery Gold juga telah ditenagai MediaTek Helio P70. Punya kemampuan fotografi dengan AI, Realme U1 jadi perangkat mobile gaming sekaligus selfie yang mumpuni untuk anak muda.

Lahir untuk penggemar foto selfie, Realme U1 juga telah dibekali dengan kamera depan yang di dalamnya sudah dicekoki sensor Sony IMX576. Selain itu, ada juga dukungan AI Beauty+ yang dapat mengenali 296 titik wajah sehingga membuat tampak alami dengan warna kulit yang mendekati aslinya.

Realme U1 Fiery Gold juga ditawarkan dalam dua model, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Keduanya juga dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan milik pengguna hingga 256 GB.

Selain menawarkan secara flash sale Realme U1 Fiery Gold, Realme juga akan melakukan penjualan perdana Realme Earbuds. Ya! Ini adalah earphone yang sengaja diciptakan oleh Realme untuk melengkapi pengguna setia Realme yang suka mendengarkan musik.

Baca juga

Bagi kalian yang tertarik untuk ikutan flash sale Realme U1 Fiery Gold di Shopee, smartphone ini akan ditawarkan dengan harga Rp2,5 juta (3 GB/32 GB) dan Rp2,9 juta (4 GB/64 GB). Sedangkan Realme Earbuds akan dijual seharga Rp89.000.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.