Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Sony Xperia XZ4 di MWC 2019

Akhirnya tanggal peluncuran Sony Xperia XZ4 sudah terungkap. Bakal diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2019, lagi-lagi Sony memanfaatkan ajang MWC di Barcelona untuk memperkenalkan smartphone unggulannya itu.

Updated

Tahun 2018 lalu Sony memanfaatkan ajang MWC di Barcelona untuk memperkenalkan smartphone barunya. Nah! Pada tahun ini, Sony pun kembali memanfaatkan ajang pameran teknologi tersebut untuk memperkenalkan smartphone barunya. Spekulasi yang beredar, Sony akan merilis Xperia XZ4.

Ya! Raksasa elektronik asal Jepang tersebut sudah menyebarkan undangan ke sejumlah media ternama di seluruh dunia. Rencananya, Xperia XZ4 yang juga mungkin datang dengan nama Xperia N1 akan diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2019.

Kembali ke belakang, Sony memanfaatkan MWC 2018 untuk merilis Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact. Selanjutnya, pada gelaran IFA 2018 di Berlin yang berlangsung pada bulan September, Sony secara resmi memperkenalkan Xperia XZ3. Namun, Sony tidak mengumumkan Xperia XZ3 Compact.

Berbicara smartphone baru yang akan diperkenalkan oleh Sony, beberapa minggu belakangan ini bocoran Xperia XZ4 telah muncul di dunia maya. Bahkan, @OnLeaks belum lama ini telah berbagi render dari Xperia XZ4 Compact.

Oleh karena itu, spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Sony tidak hanya memperkenalkan Xperia XZ4, tetapi juga Xperia XZ4 Compact di ajang MWC 2019. Bocoran lainnya, Sony juga akan memperkenalkan Xperia XA3, Xperia XA3 Ultra, dan Xperia L3.

Namun, terkait dengan Xperia XZ4 Compact masih terjadi simpang siur informasi. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Sony tidak akan merilis smartphone tersebut dengan alasan bahwa konsumen menginginkan layar yang lebih luas untuk menikmati konten multimedia yang ingin ditonton.

Baca juga

Selain itu, Sony juga menegaskan bahwa smartphone premium barunya nanti lebih menekankan pada dukungan kamera yang disematkan. Ya! Sony sepertinya ingin menawarkan pengalaman kamera yang lebih baik kepada konsumen.

Comments

Populer