Connect with us
ROG GL504
Tech News

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Huawei Nova 3

Published
Huawei Nova 3

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Huawei akan segera meluncurkan satu smartphone teranyarnya, Nova 3. Smartphone ini sendiri kabarnya telah disertifikasi oleh otoritas TENAA di Cina dan beberapa spesifikasi kuncinya juga sudah mulai terlihat.

Kini, Huawei kembali mengonfirmasi bahwa Nova 3 baru akan diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2018 dalam sebuah acara yang digelar di Shenzhen Universiade Stadium. Huawei pun mengonfirmasi hal tersebut lewat sebuah poster yang diunggah ke situs jejaring Weibo.

Dari bocoran yang diungkap oleh TENAA, Huawei Nova 3 akan datang dengan layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi 2.240 x 1.080 piksel. Selain itu, Huawei juga mengemas smartphone ini dengan layar poni seperti kebanyakan smartphone yang sudah beredar saat ini.

Huawei Nova 3 Launch Date

Masuk ke dalam jeroannya, Nova 3 kabarnya akan disokong prosesor Octa-core dengan clock speed 2,36 GHz. Besar kemungkinan, itu adaalah chipset Kirin 659. Dukungan lainnya adalah ARAm sebesar 6 GB serta pilihan internal storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB.

Huawei juga tetap membekali slot microSD untuk menampung data tambahan milik pengguna. Hal menarik lainnya adalah dukungan dual-camera depan serta bodi kaca di bagian belakang yang juga dilengkapi dengan dual-camera utama dengan posisi vertikal.

Adapun komposisi dual-camera depan yang disematkan kabarnya akan menggunakan lensa utama 24 MP dan lensa sekunder 2 MP. Sedangkan di sisi belakang, komposisi dual-camera yang disematkan akan terpasang lensa utama 16 MP dan lensa sekunder 24 MP.

Baca juga

Tak ketinggalan, Huawei juga akan menyisipkan pemindai sidik jari di bagian belakang. Diharapkan, smartphone ini akan tiba dengan warna hitam dan biru. Sayangnya, belum ada informasi yang dikonfirmasi oleh Huawei mengenai perkiraan harga smartphone ini.

Comments

Wajib baca

Populer