Connect with us
MaxProM1
Tech News

Catat! Black Shark Siap Melenggang pada Pertengahan April

Updated

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Black Shark Technology Inc., sebuah perusahaan yang didanai oleh Xiaomi ingin merilis smartphone gaming yang diberi nama Black Shark. Khusus diciptakan untuk bermain game, smartphone ini gosipnya bakal dikemas dengan dukungan chipset Snapdragon 845 Octa-core.

Tak hanya bertenaga di sisi chipset, Black Shark juga kabarnya akan dibekali dengan pilihan RAM serta ROM yang beragam. Nantinya bakal ada tiga varian Black Shark yang ditawarkan, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB, RAM 8 GB + ROM 128 GB, dan RAM 8 GB + ROM 256 GB.

Daya tarik lainnya, Black Shark juga dikemas dengan layar yang memiliki refresh rate 120 Hz sehingga dapat memanjakan mata penggunanya ketika diajak bermain game. Jika spesifikasi hardwarenya sudah sedikit terungkap, lantas seperti apa bentuk Black Shark ini nantinya?

Bocoran terbaru, bentuk dari smartphone gaming ini juga telah muncul di internet. Nampak jelas, Black Shark memiliki bentuk layaknya sebuah game konsol portabel. Pada bagian bawah dan atas smartphone ini ada joystick yang dilengkapi serangkaian tombol untuk navigasi.

Nantinya smartphone gaming ini hadir dengan kombinasi warna hitam dan hijau yang terlihat “macho”. Dari bentuknya, setidaknya ini mengingatkan kita pada ponsel Nokia yang memang dihadirkan untuk bermain game, yakni Nokia N-Gage.

Baca juga

Kabar lainnya, tak perlu menunggu lama, Black Shark direncanakan akan meluncur pada tanggal 13 April 2018 dan Cina adalah negara pertama yang akan memasarkan smartphone gaming ini. Jelas, kehadiran Black Shark sebagai upaya Xiaomi untuk menjegal Razer yang gosipnya sedang menggarap Razer Phone generasi kedua. Benarkah?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.