Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Catat! ASUS ZenFone 6 akan Diperkenalkan 14 Mei 2019

ASUS sudah mulai menggoda pengguna smartphone lewat iklan ASUS ZenFone 6. Ya! Dalam iklan tersebut, ASUS menuliskan bahwa ZenFone 6 akan diperkenalkan pada tanggal 14 Mei 2019 di Valencia, Spanyol.

Updated

ASUS di awal tahun ini memang belum secara terbuka mengumumkan smartphone apa saja yang akan mereka perkenalkan. Begitu juga dengan rencana mereka meramaikan ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona. Ya! ASUS tutup mulut dengan semua itu.

Namun yang cukup mengejutkan, dalam iklan Official Show Preview untuk MWC 2019 yang dibuat oleh Mobile World Live, publikasi milik GSMA, terselip tanggal peluncuran ASUS ZenFone 6. Ya! Tidak diluncurkan di tengah-tengah MWC 2019, ASUS ZenFone 6 akan meluncur tanggal 14 Mei 2019.

Iklan tersebut juga menuliskan bahwa smartphone unggulan milik ASUS tersebut akan diperkenalkan di Valencia, Spanyol. Sayangnya, dalam iklan tersebut ASUS tidak sama sekali memberikan gambaran yang bisa mengungkap lebih jauh mengenai ZenFone 6.

Bisa dibilang, iklan tersebut bisa menjadi godaan awal yang dilontarkan oleh pabrikan teknologi asal Taiwan ini untuk konsumen setianya. Tak hanya sampai disitu, iklan yang sama juga sudah tersebar ke dalam jejaring sosial ternama, seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Seperti yang kita tahu bersama, ASUS pada awal tahun lalu telah memperkenalkan ZenFone 5 di sela-sela ajang MWC 2018. Bersamaan dengan diperkenalkannya ZenFone 5, ASUS juga memperkenalkan ZenFone 5Z yang ditenagai SoC Snapdragon 845.

Baca juga

Nah! Kedua smartphone ini pun kehadirannya disambut positif oleh banyak pecinta gadget, salah satunya di pasar Indonesia. Tentu saja, diharapkan kedatangan ZenFone 6 juga membawa banyak peningkatan sehingga perangkat tersebut juga bisa mendapat tempat di hati para penggemarnya.

Comments

Populer