Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Catat! 27 Maret 2019 Samsung Mulai Jual Galaxy M10 di Indonesia

Melengkapi Galaxy M Series yang sudah ada di Indonesia, Samsung memboyong Galaxy M10. Rencananya, smartphone ini akan ditawarkan secara flash sale mulai tanggal 27 Maret 2019. Bagaimana, tertarik kalian untuk meminangnya?

Updated

Samsung kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan menghadirkan smartphone barunya untuk kalangan entry-level. Ya! Smartphone barunya itu adalah Galaxy M10. Bagi kalian yang tertarik untuk meminang Galaxy M10, Samsung menjualnya dengan harga Rp1.699.000.

Samsung sendiri baru akan memasarkan Galaxy M10 mulai tanggal 27 Maret 2019. Ditawarkan dalam bentuk flash sale, Galaxy M10 akan tersedia di Lazada.co.id, JD.ID, Blibli.com, Erafone.com dan Telesindoshop.com. Bakal banyak penawaran menarik yang disajikan.

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Beberapa fitur unggulan turut kami muat ke dalam smartphone ini, salah satunya All Day Battery,” ucap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu, Denny juga meguraikan bahwa Galaxy M10 turut dibenamkan dukungan dual-camera dengan lensa ultra-wide. Berbicara soal desain, Galaxy M10 datang dengan layar Infinity-V yang berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+. Smartphone ini juga sudah meraih sertifikasi Widevine L1.

Dukungan terakhir yang disebutkan itu bakal memberi kemudahan bagi pengguna Galaxy M10 untuk menikmati streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer. Dual-camera belakangnya memiliki konfigurasi 13 MP + 5 MP serta kamera depan 5 MP dengan aperture f/2.0.

Chipset apa yang dibenamkan oleh Samsung ke dalam Galaxy M10? Samsung percaya untuk membekali M10 dengan SoC Exynos 7870 Octa-core yang memiliki clock speed 1,6 GHz. Ada juga dukungan RAM sebesar 2 GB serta internal storage 16 GB yang dapat diperluas via microSD hingga 512 GB.

Baca juga

Sedangkan untuk catu dayanya, Samsung telah membekali Galaxy M10 dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh. Tak ketinggalan, untuk fitur keamanannya, Samsung juga sudah melengkapi Galaxy M10 dengan face lock yang terintegrasi dengan kamera depan.

Comments

Populer