Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Catat! 18 Maret 2019 Black Shark 2 akan Diperkenalkan

Bagi kalian yang menunggu kehadiran Black Shark 2, kini sudah terjawab. Ya! Smartphone gaming besutan Xiaomi itu akan diperkenalkan pada tanggal 18 Maret 2019.

Updated

Sebuah teaser poster terkait dengan smartphone gaming Xiaomi telah beredar di internet. Ya! Poster tersebut mengungkapkan bahwa Xiaomi Black Shark 2 akan diluncurkan pada tanggal 18 Maret 2019. Sayangnya, poster tersebut tidak sama sekali mengungkap lebih detail Black Shark 2.

Namun, baru-baru ini lewat akun Weibo, pengembang Black Shark menegaskan bahwa smartphone ini akan datang dengan dukungan Liquid Cooling 3.0. Hal menarik lainnya, Black Shark 2 diduga kuat akan dibekali dengan SoC Snapdragon 855 dan dukungan RAM 10 GB atau 12 GB.

Spekulasi lainnya menyebutkan, Xiaomi akan menyematkan dukungan fast charging yang telah ditingkatkan menjadi 27W, sebelumnya hanya 18W. Sebagai bagian dari kampanye promo, Xiaomi juga telah menyiapkan “pengalaman rahasia” di Shanghai. Slogan smartphone ini “mantaf dan gila”.

Black Shark 2 kemungkinan akan diluncurkan di Cina terlebih dahulu dan selanjutnya akan diboyong ke pasar Eropa. Kini, mereka juga telah mendirikan kantor di India, sehingga dari Negeri Bollywood tersebut, kemungkinan Black Shark akan menyasar pasar Asia dan Timur Tengah.

Baca juga

Seperti yang kita tahu, Xiaomi menelurkan Black Shark untuk melawan Razer yang telah suskses memproduksi Razer Phone. Sementara itu, persaingan smartphone gaming semakin seru saat ASUS menghadirkan ASUS ROG Phone.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer