Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Catat! 17 Januari ASUS akan Boyong Laptop Paling Ringkas ke Indonesia

Bakal ada tiga seri ASUS ZenBook terbaru yang akan diperkenalkan pada tanggal 17 Januari 2019 nanti di pasar Indonesia. Menariknya, ketiga seri ASUS ZenBook ini punya bodi paling ringkas.

Updated

Ada yang menarik pada tanggal 17 Januari 2019 nanti, terutama terkait dengan pasar laptop di Indonesia. Ya! ASUS kabarnya pada tanggal tersebut akan memperkenalkan seri ASUS ZenBook terbarunya yang merupakan laptop ultraportable premium dengan bodi paling ringkas.

Seperti diungkap lewat rilis yang dikirim ke DroidLime, ASUS akan memperkenalkan seri ASUS ZenBook terbaru dengan ukuran layar 13, 14 dan 15 ini. Tentu saja, ini diharapkan akan menjadi standar baru di industri laptop ultraportable.

“Bersiaplah untuk menyambut laptop paling ringkas di dunia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Dengan ukurannya yang lebih ringkas dari kertas A4, seri ZenBook terbaru kali ini akan menjadi standar baru untuk ultraportable laptop dengan dimensinya yang ringkas,” ujarnya.

Tiga varian ZenBook yang akan dihadirkan adalah ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533. Ketiganya telah dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display dan ErgoLift Design. Selain itu, laptop ini juga punya performa lebih baik dari generasi sebelumnya.

Punya teknologi eksklusif NanoEdge Display, bezel pada empat sisinya dibuat dengan ukuran sangat tipis, yakni hanya 2,8 mm hingga 5,9 mm saja. Berkat teknologi tersebut, rasio screen-to-body laptop ini juga sangat tinggi, yakni mencapai 92%.

Selain tampil lebih ringkas, seri ZenBook terbaru ini juga tampil dengan performa yang powerful. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, ZenBook terbaru dapat diandalkan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus hiburan.

Bagi yang membutuhkan performa grafis ekstra, ASUS juga menyediakan model dengan GPU Nvidia GeForce. “ZenBook terbaru kali ini merupakan senjata utama bagi para pengguna on-the-go,” jelas Jimmy. “Tak hanya punya bodi ringkas, tetapi performanya juga dapat diandalkan,” jelasnya.

Baca juga

Sayangnya ASUS belum mau terbuka soal harga dari masing-masing ZenBook terbarunya itu. Namun bagi kalian yang penasaran, ASUS berjanji untuk menggelar sesi live streaming di YouTube, Facebook dan untuk pertamakalinya di Instagram Live saat perangkat ini diluncurkannya nanti di Jakarta.

Comments

Populer