Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Catat! 12 Maret 2019 Realme akan Rilis Realme 3 di Indonesia

Satu lagi smartphone baru Realme akan menggoyang pasar Indonesia. Ya! Smartphone tersebut adalah Realme 3 yang akan secara resmi diumumkan kehadirannya pada tanggal 12 Maret 2019 nanti.

Updated

Realme mengonfirmasi akan memboyong Realme 3 ke Indonesia. Dijanjikan, smartphone ini akan menjadi standar baru untuk smartphone Realme yang terjangkau dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Ya! Realme akan memperkenalkan Realme 3 di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2019.

Akan hadir di pasar Indonesia setelah diluncurkan untuk pertama kalinya di India, Realme 3 akan dipersenjatai oleh SoC MediaTek Helio P60 dan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Tak hanya powerfull di sisi dalam, smartphone ini juga akan dibuat lebih stylish.

Sejalan dengan slogan “Power Meets Style”, Realme 3 akan menjadi jajaran produk terbaru dari seri Realme di tahun ini. Kehadiran Realme 3 sekaligus menunjukkan komitmen Realme dalam menyediakan smartphone dengan kinerja cepat dan desain penuh gaya untuk para millennials.

“Kami akan membawa versi global Realme 3 ke Indonesia. Smartphone ini akan tiba dengan SoC MediaTek Helio P60 yang sudah dipasangkan dengan antarmuka ColorOS versi terbaru,” ucap Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Indonesia pun akan jadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan versi global Realme 3. Tak hanya didukung SoC yang menarik, Realme juga menggabungkan daya dan kinerja inti prosesor yang cepat dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI.

Baca juga

Lantas, berapa harga Realme 3 di pasar Indonesia? Josef Wang tak mau mengungkap lebih cepat mengenai hal itu. Namun diharapkan, Realme 3 bisa melampaui pencapaian Realme 2 yang terjual 15 ribu unit hanya dalam waktu 10 menit di Indonesia.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer