Casing Unik Ini Bisa Tampung Dua SIM Card dan Micro SD pada iPhone

Apakah anda pernah bermimpi bisa menyematkan dua kartu SIM atau microSD pada iPhone? Jika ya, sepertinya mimpi itu akan terwujud pada iPhone 7, 6s, dan 6, karena perusahaan asal Amerika Serikat, yakni Fuzure Innovation LLC, baru saja memperkenalkan casing unik yang bernama Smartkase.

Smartkase memiliki fitur yang unik, di mana penggunanya bisa memasukkan kartu SIM kedua, menambah penyimpanan data dengan microSD hingga 256 GB. Bahkan bisa membuat daya tahan baterai menjadi dua kali lipat lebih tahan lama dengan tambahan baterai 2.000 mAh yang melekat pada case ini.

Menariknya, bentuk Smartkase cukup ramping layaknya case iPhone pada umumnya sehingga ketika iPhone disematkan pada case ini tidak terasa terlalu tebal. Smartkase memiliki dua bagian penting yang terdiri dari Protecive Frame dengan fungsinya melindungi bagian pinggir iPhone dan Functional Module yang digunakan untuk menjalankan semua fitur utamanya.

Selain itu, Fuzure Innovation LLC telah membekali case yang satu ini dengan aplikasi mobile untuk iPhone sehingga memudahkan dalam penggunaannya. Dengan aplikasi ini, dapat membuat penggunanya bisa memindahkan data ke microSD ketika sedang mengambil video maupun foto, mengatur kontak serta SMS pada SIM kedua, dan mengaktifkan baterai tambahan ketika daya baterai iPhone sudah hampir habis.

Untuk saat ini, Fuzure Innovation LLC sedang menggalang dana di Kickstarter agar Smartkase dapat diproduksi secara masal. Namun, jika anda berminat untuk memilikinya lebih awal maka dapat menyumbang dana di Kickstarter dengan minimal US$70.

Nantinya dengan dana sebesar itu, anda bisa mendapatkan satu buah Smartkase untuk iPhone 7, 6s, atau 6. Diperkirakan Smartkase yang telah dipesan pada masa penggalangan dana di Kickstarter akan dikirimkan pada bulan Desember 2016.

(last edit: 12 October, 2016 / 5:41 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
3%
Biasa Aja
10%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.