Connect with us
Tech News

Casing Transparan ini Ungkap Desain Samsung Galaxy A90

Galaxy A90 dikatakan akan punya tiga kamera di bagian belakang dan kamera depan model pop-up. Ya! Ini terungkap dari casing transparan yang sudah tersebar luas di internet yang memang dibuat untuk smartphone tersebut.

Updated

Bisa dibilang, Samsung saat ini sedang sibuk untuk mempersiapkan peluncuran smartphone premium berikutnya, yakni Galaxy Note10 Series. Ya! Rumor yang beredar menyebutkan bahwa akan ada dua model Galaxy Note10 yang akan diperkenalkan Samsung, yakni Note10 dan Note10+.

Meskipun terlihat sibuk, bukan berarti Samsung tidak punya kejutan lainnya. Tampaknya raksasa pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini juga menyimpan satu “amunisi” yang tidak kalah menarik untuk kita ketahui. Ya! Amunisi tersebut adalah Samsung Galaxy A90.

Nah! Baru-baru ini gambar casing transparan yang diperuntukkan bagi Galaxy A90 telah muncul di internet. Menariknya lagi, casing tersebut juga memperlihatkan tampak depan dan belakang Galaxy A90 yang digadang-gadang sebagai Galaxy A Series tertinggi.

Bisa kita lihat, Galaxy A90 akan dikemas dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang. Beberapa rumor menyebutkan bahwa konfigurasi ketiga kamera tersebut adalah 48 MP + 12 MP + 5 MP dan akan memiliki dukungan “Tilt OIS”.

Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa Galaxy A90 akan diracik dengan dukungan tiga kamera yang memiliki konfigurasi 48 MP + 8 MP + 5 MP. Mana yang benar? Tentu saja kita harus menunggu konfirmasi resmi dari Samsung.

Sebelumnya ada juga yang menyebutkan bahwa Galaxy A90 tidak dirancang dengan desain slider seperti Galaxy A80. Dan memang bisa kita lihat bahwa bagian belakangnya terlihat normal. Selain itu, smartphone ini dilaporkan akan memiliki layar Infinity-U, yang berarti punya poni untuk kamera depan.

Terkait dengan desain layar Infinity-U, gambar yang kita lihat saat ini sangat berbeda. Desain layar penuh yang kali ini diperlihatkan mengindikasikan bahwa Samsung akan meracik Galaxy A90 dengan kamera depan model pop-up dan sepertinya akan dimuat di tengah bagian atas.

Baca juga

Indikator lainnya, Galaxy A90 nampaknya akan dikemas dengan dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Ya! Ini seperti smartphone Galaxy A Series “premium” lainnya. Diperkirakan, smartphone ini akan ditenagai chipset kelas atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Jadi, kita tunggu saja!

Comments

Populer