Casing Tahan Banting untuk iPhone 7 Ini Dijual Resmi di Indonesia

Now Reading
Casing Tahan Banting untuk iPhone 7 Ini Dijual Resmi di Indonesia

Tech21, produsen casing smartphone asal San Jose, California, Amerika Serikat, merilis dua casing premium untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kedua casing tersebut diberi nama Impact Clear Case dan Evo Check Case. Uniknya, keduanya kini sudah hadir secara resmi di Indonesia.

Impact Clear Case menawarkan perlindungan maksimal jika smartphone jatuh dari ketinggian dua meter berkat teknologi BulletShield, yang digunakan pada kaca antipeluru. Dengan ini, pengguna iPhone 7 dan 7 Plus tidak perlu khawatir jika tanpa sengaja menjatuhkan smartphone kesayangannya.

Tech21 juga membalut casing ini dengan pelindung UV agar tahan lama dan tidak menguning seiring dengan waktu pemakaian. Selain itu casing ini juga memiliki lapisan tahan gores. Tech21 menyediakan dua warna pilihan, yakni transparan hitam dan putih.

Selain Impact Clear Case, Tech21 menawarkan pilihan casing premium lainnya yaitu Evo Check Case. Casing ini mengimplementasikan teknologi FlexShock™. Penggunaan FlexShock™ membuat Evo Check mampu memerikan perlindungan jatuh dari ketinggian tiga meter. Terdapat tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan merah muda.

Tech21 membanderol kedua casing terbarunya tersebut dengan harga Rp449.000 untuk Impact Clear Case dan Evo Check Case iPhone 7 serta Rp479.000 untuk Impact Clear Case dan EVO Check Case iPhone 7 Plus. Keduanya bisa dibeli di Lazada dan Blibli. Adapun untuk toko retail premium, bisa didapat di jaringan iBox, Infinite, dan Urban Republic Store.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
103%
Mau
0%
Biasa Aja
3%
Payah!
6%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response
  • Benny leo
    February 16, 2017 at 10:46 am

    Di indo uda ada nhe.. Harganya lumayan juga.. Di priceza.co.id harganya 596ribu.. Tapi bahannya bagus bulletshield kan katanya.. 😀

Leave a Response