Connect with us
Tech News

Casing Resmi untuk Samsung Galaxy Note9 Sudah Ditawarkan oleh MobileFun

Samsung sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis smartphone flagship berikutnya, yakni Galaxy Note9 pada tanggal 9 Agustus 2018.

Updated

Secara resmi Samsung sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis smartphone flagship berikutnya, yakni Galaxy Note9 pada tanggal 9 Agustus 2018. Rencananya, Samsung akan memperkenalkan smartphone ini di New York, Amerika Serikat.

Meski belum diperkenalkan secara resmi, bocoran mengenai smartphone ini mulai bermunculan di internet. Satu hal yang diperkirakan oleh banyak orang, Galaxy Note9 tidak akan memiliki desain yang berbeda secara signifikan dibandingkan Galaxy Note8. Hanya saja, ada perbedaan penempatan fingerprint di bagian belakang perangkat.

Mengacu dari sejumlah informasi yang ada, sejumlah produsen aksesoris pun sudah bersiap-siap untuk memproduksi casing Galaxy Note9. Salah satunya yang sudah berani untuk menawarkan adalah pengecer MobileFun. Tak kurang ada lima casing resmi Galaxy Note9 yang ditawarkan.

  • Samsung Galaxy Note9 Clear View Standing Case (US$ 49.99)
  • Samsung Galaxy Note9 Leather View Cover Case (US$ 49.99)
  • Samsung Galaxy Note9 LED View Cover Case (US$ 55.99)
  • Samsung Galaxy Note9 Protective Stand Cover Case (US$ 38.99)
  • Samsung Galaxy Note9 Silicone Cover Case (US$ 24.99)

Sayangnya, saat ini MobileFun tidak sama sekali memperlihatkan gambar casing yang ditawarkan. Namun dilihat dari nama-namanya, hampir semuanya kurang lebih mirip dengan casing resmi yang mereka sediakan untuk Galaxy S9 dan Galaxy Note8.

Contohnya, Clear View Standing Case alias S View Flip Cover yang gambarnya bisa Anda lihat di atas. Sedangkan  Galaxy Note9 Leather View Cover Case tampaknya merupakan model baru yang ditawarkan oleh MobileFun untuk pengguna smartphone premium terbaru buatan Samsung tersebut.

Baca juga

Belum lama ini juga ada bocoran yang menyebutkan bahwa Galaxy Note9 mungkin akan datang dengan lima varian warna, yakni biru, coklat, hitam, lavender, dan abu-abu. Nah! Beberapa casing yang dimiliki oleh MobileFun juga disebut-sebut memiliki warna yang sama dengan Galaxy Note9.

Comments

Populer