Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Casing ini Ungkap Daya Tarik Vivo V15 Pro

Hingga saat ini Vivo belum mau berkomentar soal penerus Vivo V11 Pro. Meski begitu, bocoran smartphone tersebut sudah muncul di internet. Contohnya, casing ini ungkap daya tarik Vivo V15 Pro.

Updated

Vivo di awal tahun ini membuat kejutan dengan memperkenalkan Vivo APEX 2019. Satu hal yang menarik, smartphone ini punya desain yang futuristik tanpa adanya tombol apa pun. Ya! Smartphone ini memiliki kemiripan dengan Meizu Zero yang juga sudah diperkenalkan oleh Meizu beberapa waktu lalu.

Nah! Untuk memanjakan penggemar smartphone kelas menengah, Vivo kabarnya sedang menggarap penerus dari Vivo V11 Pro. Diperkirakan, smartphone ini akan diperkenalkan oleh Vivo pada awal Februari 2019 mendatang di India.

Sementara itu, ada beberapa media yang menuliskan bahwa smartphone baru besutan Vivo itu akan datang dengan nama Vivo V12 Pro. Sedangkan beberapa media lainnya mengklaim bahwa Vivo akan memberi nama pada perangkat barunya itu Vivo V13 Pro.

Namun seperti “cerita mistis” yang sudah beredar luas, angka 13 dianggap sebagai angka sial di beberapa negara. Oleh karena itu, spekulasi lainnya Vivo kemungkinan akan memberi nama penerus dari Vivo V11 Pro itu adalah Vivo V15 Pro.

Cukup masuk akal jika Vivo akhirnya memilih V15 Pro. Pasalnya, pabrikan smartphone yang juga memiliki induk yang sama dengan OPPO telah menggunakan angka ganjil untuk smartphone V Series-nya. Oleh karena itu, V14 Pro tidak masuk pertimbangan.

Namun, apa yang menarik dari Vivo V Series terbarunya ini? Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan datang dengan kamera depan slider pop-up. Ya! Tentu saja ini mengingatkan kita dengan Vivo NEX yang telah melenggang sempurna pada tahun lalu.

Selain itu, Vivo V15 Pro disebut-sebut akan memiliki tiga kamera belakang. Ini pun sesuai dengan bocoran casing yang baru-baru ini muncul di internet. Dari casing tersebut kita bisa melihat bahwa ada potongan yang kemungkinan besar itu untuk rongga kamera depan model pop-up.

Ya! Vivo akan memuat kamera depan model pop-up di sisi bagian atas sebelah kanan. Ini tentunya sedikit berbeda dengan Vivo NEX yang juga punya model kamera sama, tetapi dimuat di sisi atas bagian kiri. Sedangkan tiga kamera belakang diposisikan secara vertikal di sudut kiri atas.

Tidak ada pemindai sidik jari di bagian belakang pada Vivo V15 Pro. Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa smartphone tersebut masih akan mengadopsi fingerprint under display seperti yang ada pada Vivo V11 Pro. Lagi pula, sensor keamanan biometrik ini juga semakin populer.

Di sisi bagian kanan, kita bisa melihat bahwa Vivo akan meletakkan tombol Volume dan tombol Power (On/Off). Sedangkan di sisi berlawanan, ada satu tombol yang berdiri sendiri. Belum diketahui secara pasti apa fungsi tombol yang berdiri sendiri itu.

Baca juga

Vivo V15 Pro tampaknya menjanjikan dalam hal desain dan fitur. Namun, tidak ada informasi spesifikasi yang bisa kita ketahui. Karena diperkirakan akan meluncur pada awal bulan depan, kemungkinan dalam beberapa minggu mendatang kita akan disuguhi mengenai bocoran komplit smartphone ini.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer