Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Casing ini Tegaskan OnePlus 7 Punya Kamera Pop-up

Bocoran OnePlus 7 terus mengalir di internet. Lagi dan lagi, bocoran terbaru datang dari casing yang membuktikan bahwa smartphone tersebut akan tiba dengan kamera depan seperti kepunyaan Vivo V15 Pro dan OPPO F11 Pro.

Updated

OPPO telah merilis OPPO F11 Pro, sedangkan Vivo telah merilis Vivo V15 dan Vivo V15 Pro. Persamaan ketiga smartphone tersebut, sama-sama memiliki kamera depan model pop-up. Nah! Kabarnya OnePlus juga akan menelurkan smartphone yang memiliki desain kamera depan serupa.

Ya! Smartphone yang dimaksud adalah OnePlus 7. Bocoran terbaru terkait smartphone tersebut adalah casing yang nantinya bakal memproteksi perangkat tersebut. Kali ini pun, beberapa casing yang diperlihatkan memiliki potongan atau lubang di sejumlah sisinya.

Seperti di sisi bagian atas, ada satu potongan yang membuktikan bahwa smartphone ini memang akan datang dengan kamera depan model pop-up. Tak hanya itu, dari render casing tersebut juga membuktikan bahwa OnePlus memang akan diracik dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang.

Seperti yang sudah dibicarakan oleh banyak orang, smartphone ini pun datang tanpa dukungan port Jack Audio 3.5mm. Sedangakan pada sisi bagian bawah, kita bisa melihat adanya potongan untuk port USB Type-C, speaker dan dua mikrofon.

Pelindung khusus OnePlus 7 ini juga sepertinya dibuat cukup tebal dan solid. Dengan begitu, pengguna nantinya juga tak perlu khawatir jika smartphone tersebut terjatuh. Soal pilihan warna, ada tiga yang ditawarkan, yakni Red, Navy dan Black, semuanya terlihat begitu menarik.

OnePlus 7 kabarnya akan kembali menjadi smartphone unggulan OnePlus. Untuk itulah, smartphone ini akan datang dengan dukungan chipset kelas atas milik Qualcom, yakni Snapdragon 855. Dibuat lebih bertenaga, smartphone ini juga akan dibekali RAM hingga 12 GB dan internal storage 256 GB.

Smartphone ini juga diharapkan datang dengan layar AMOLED FullHD+ berukuran 6,5 inci dan ada dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Untuk sektor fotografi, smartphone ini diharapkan memiliki dukungan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP + 20 MP + 16 MP.

Baca juga

Untuk foto narsis dan video call, smartphone ini diharapkan akan diperkaya dengan kamera depan 16 MP yang muncul dari sisi atas perangkat. Selanjutnya untuk catu daya, OnePlus diperkirakan akan ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah mendukung dash Charging 44W.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer