Connect with us
Tech News

Casing ini Konfirmasi Desain Galaxy Note10 dan Note10 Pro

Olixar lewat situs resminya sudah memajang serangkaian casing yang ditujukan untuk Galaxy Note10 dan Note10 Pro. Dari serangkaian casing yang diperlihatkan, kita pun semakin yakin dengan desain duo Galaxy Note10 milik Samsung tersebut.

Updated

Awal bulan ini kita sudah melihat render CAD smartphone unggulan milik Samsung berikutnya, Galaxy Note10 dan Note10 Pro. Sekarang, kita melihat casing besutan Olixar yang sudah muncul di situs resmi miliknya dan semakin menegaskan aspek desain dari smartphone unggulan milik Samsung tersebut.

Baik Note10 dan Note10 Pro akan datang dengan kamera belakang yang ditempatkan secara vertikal di sudut kiri atas di bagian punggung. Note10 akan punya pengaturan tiga kamera, sementara Note10 Pro akan memiliki lensa tambahan hingga menjadi empat kamera.

Lebih lanjut, casing ini juga mengonfirmasi keberadaan tombol Power dan Volume yang ditempatkan di sisi kiri perangkat. Tidak ada lagi tombol khusus Bixby juga semakin menegaskan bahwa Samsung mulai meninggalkan tombol tersebut yang diperkenalkan oleh Samsung lewat Galaxy S8 pada tahun 2017 lalu.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy Note10 Series tidak lagi memiliki port jack audio 3.5mm. Akan tetapi, beberapa casing yang muncul di internet tampaknya memiliki cut-out di bagian bawah di sisi kiri port USB-C. Slot S Pen biasanya ada di sudut, tetapi mungkin ini untuk mikrofon atau speaker.

Beberapa waktu lalu juga muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa Galaxy Note10 Series akan hadir dengan teknologi Sound on Display. Ya! Teknologi ini sengaja dihadirkan untuk menghilangkan kebutuhan akan lubang suara.

Nah! Pelindung layar untuk duo Note10 yang dibuat oleh Olixar juga tidak memiliki cut-out untuk lubang suara. Tentu saja, ini menguatkan laporan tersebut. Pelindung layar juga memiliki lubang di tengah yang mengonfirmasi rumor bahwa Galaxy Note10 Series akan datang dengan layar punch-hole di bagian tengah.

Baca juga

Samsung sendiri dikatakan oleh banyak orang akan memperkenalkan smartphone flagship buatannya ini pada tanggal 7 Agustus 2019. Hingga tanggal peluncurannya nanti, tentu saja kita akan terus menunggu bocoran serta gosip terkini dari smartphone tersebut. Bukan begitu?

Comments

Populer