Connect with us
Tech News

Casing ini Kembali Ungkap Dukungan Kamera Belakang Google Pixel 3 XL

Updated

Rumor terbaru di industri smartphone yang juga jadi pembicaraan banyak orang adalah soal Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Ya! Rencananya Google akan melucurkan Pixel generasi terbarunya tersebut pada tahun ini di bulan Oktober nanti.

Bocoran yang belum lama beredar terkait smartphone tersebut dikatakan bahwa Pixel 3 akan hadir dengan desain yang mirip Pixel 2. Sedangkan Pixel 3 XL dirancang dengan desain yang berbeda, yakni memiliki poni di bagian atas layarnya.

Namun, baik Pixel 3 maupun Pixel 3 XL, sama-sama dilengkapi dengan satu kamera utama yang bercokol di bagian belakang perangkat. Artinya Google tetap mempertahankan dukungan kamera tunggal dan tidak ikut-ikutan untuk menyisipkan tren dual-camera belakang yang saat ini sedang populer.

Bocoran mengenai Pixel 3 XL yang hanya memuat kamera tunggal di bagian belakang juga diperkuat lewat sebuah gambar casing yang baru-baru ini diposting oleh Ice Universe (@UniverseIce) lewat Twitter. Sayangnya tidak disebutkan, siapa produsen casing tersebut.

Baca juga

Casing yang diperlihatkan benar-benar menunjukkan bahwa dukungan kamera belakang terletak di sudut kiri atas. Sementara itu, akan ada sensor sidik jari yang juga diletakkan di bagian belakang, tepatnya di tengah. Sedangkan dari render smartphone yang diperlihatkan, memang akan ada poni untuk menempatkan dual-camera depan.

Comments

Populer