Connect with us
Tech News

Casing Buatan Olixar untuk OnePlus 6T Sudah Mulai Dipasarkan

Olixar kembali colong start dengan memasarkan casing buatannya yang ditujukan untuk pengguna OnePlus 6T. Menariknya, penjualan casing yang dilakukan oleh Olixar sekaligus memperlihatkan desain keseluruhan dari OnePlus 6T.

Updated

OnePlus 6T, smartphone terbaru besutan OnePlus akan segera meluncur di bulan ini. Beberapa minggu belakangan ini, bocoran smartphone ini pun getol ikut meramaikan dunia maya. Sudah bisa ditebak, tak sedikit pengguna gadget yang tergoda dengan desain yang ditampilkan oleh OnePlus.

Meski begitu, tak sedikit juga yang kecewa karena OnePlus tidak lagi menyematkan port jack audio 3.5mm ke dalam tubuh OnePlus 6T. Namun satu hal yang menarik, smartphone racikan Pete Lau Cs ini akan datang dengan fingerprint di dalam layar.

Tentu saja dukungan fingerprint di dalam layar jadi “alat jualan” bagi OnePlus untuk mendorong konsumen agar mau membeli OnePlus 6T nantinya. Selain itu, smartphone ini juga dirancang dengan layar poni model waterdrop alias tetesan air.

Sejauh ini, itulah bocoran OnePlus 6T yang muncul di internet. Kini produsen casing ternama, Olixar juga ikut-ikutan memperlihatkan desain OnePlus 6T. Tak hanya menunjukkan casing yang memang ditujukan untuk OnePlus 6T, tetapi Olixar juga memperlihatkan screen protector untuk smartphone tersebut.

Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli casing dan screen protector buatan Olixar, mereka bisa langsung menuju situs MobileFun yang berbasis di Inggris. Menariknya, semua aksesoris tersebut saat ini sudah bisa dipesan dan harganya pun sudah mulai diperlihatkan.

Tak hanya dalam bentuk softcase, konsumen juga bisa membeli casing OnePlus 6T besutan Olixar dengan model hardcase. Selain itu, Olixar juga menyediakan model walletcase dan ada juga casing yang memiliki serat karbon serta finishing metal yang ditawarkan sepaket dengan pelindung layar.

Tentu saja, aksesoris ini datang dari pihak kedua, dalam hal ini Olixar. Besar kemungkinan, jika OnePlus 6T sudah resmi diluncurkan, aksesoris serupa juga akan diproduksi oleh pabrikan aksesoris lainnya. OnePlus sendiri juga sebenarnya memiliki aksesoris original yang juga diproduksi sendiri.

Kembali ke sejumlah gambar yang diperlihatkan oleh Olixar, nampak jelas bahwa OnePlus 6T memang akan datang dengan poni yang begitu minimalis. Masih ada dagu kecil di bagian bawah layar dan dual-camera belakang disusun vertikal. Tentu saja walpaper “Never Settle” melekat pada layarnya.

Baca juga

Diharapkan, OnePlus 6T akan dibekali Snapdragon 845 yang dipadukan RAM hingga 8 GB. Layar AMOLED resolusi FullHD+ dan aspek rasio 19,5:9 juga bakal menjadi salah satu daya tarik smartphone ini. Untuk catu dayanya, OnePlus 6T disebut-sebut akan punya baterai 3.700 mAh plus fast charging.

Comments

Populer