Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Case Unik Ini Sulap Baterai Galaxy S9 jadi 5.200 mAh

Droidlime.com,

/

ZeroLemon 5200 mAh Galaxy S9 Plus

Samsung secara resmi telah memperkenalkan duo Galaxy S9 terbarunya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Bergerak super cepat, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini pun langsung memasarkan kedua smartphone tersebut ke banyak negara, tak terkecuali di Indonesia pada pertengahan bulan Maret ini.

Kehadiran smartphone besutan Samsung ini pun memacu sejumlah produsen aksesoris smartphone untuk merilis beragam aksesoris pendukung, seperti case misalnya. Namun dari sekian banyak produsen aksesoris, ada satu yang menarik, yakni ZeroLemon.

Mengapa menarik? Ya! ZeroLemon telah merilis case untuk Galaxy S9 dan S9+. Bukan sekadar case biasa, ZeroLemon sukses mengemasnya dengan dukungan catu daya Lithium Polymer yang mampu mendongkrak kapasitas baterai Galaxy S9 dan S9+.

ZeroLemon 5200 mAh Galaxy S9 Plus Baterai

Untuk Galaxy S9, case yang yang dipasarkan oleh ZeroLemon telah dibekali dengan baterai tambahan berkapasitas 4.700 mAh. Sedangkan untuk Galaxy S9+, case yang dipasarkan memiliki baterai tambahan berkapasitas sedikit lebih besar, yakni 5.200 mAh.

Dengan menggunakan case ini, ZeroLemon sesumbar bahwa Galaxy S9 dan S9+ yang ada ditangan pengguna dapat dioperasikan lebih panjang. Sebagai contoh, Galaxy S9+ yang menggunakan case ini diklaim mampu betahan selama 115 jam saat standby, 30 jam untuk telepon dan 61 jam untuk memutar musik.

Untuk menggunakan case ini pun terbilang mudah. Tinggal sematkan Galaxy S9 atau S9+ layaknya menggunakan case pada umumnya. Nantinya, pada bagian belakang akan ada empat lampu LED sebagai indikator yang menunjukkan kondisi penggunaan baterai pada case tersebut.

Baca juga

Harganya? Samsung Galaxy S9+ Battery Case 5200 mAh dan Samsung Galaxy S9 Battery Case 4700 mAh, masing-masing dipasarkan dengan harga yang sama, yakni US$ 39,99. Sayangnya, case ini hanya tersedia di pasar Amerika Serikat, sehingga hanya cocok untuk varian Snapdragon 845.

Advertisement
Comments
Tech News

Inilah Negara Pertama yang Ditunjuk Samsung untuk Memasarkan Galaxy A6

Published

on

Samsung Galaxy A6 Spek
Beberapa waktu lalu render salah satu smartphone besutan Samsung, yakni Galaxy A6 dan A6+ muncul di YouTube. Sepertinya, perangkat ini memang tak lama lagi akan digulirkan oleh Samsung dan bakal hadir untuk menyasar konsumen kelas menengah. Bahkan, detail spesifikasi hardware dari salah satu Galaxy A6 Series yang bakal diluncurkan juga ikut-ikutan muncul ke internet. Adalah Galaxy A6 yang kabarnya akan dikemas dengan layar berukuran 5,6 inci dan resolusinya hanya HD+ alias 720p+. Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan chipset Exynos Octa-core dan Geekbench pun telah mengungkap bahwa itu adalah Exynos 7870. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali RAM sebesar...
Continue Reading
Tech News

Setelah di MWC 2018, ZTE Blade V9 Kembali Muncul di TENAA

Published

on

ZTE Blade V9 Leak
Seperti Vivo, OPPO, Huawei dan juga Xiaomi, ZTE pun tak mau berdiam diri di industri smartphone pada tahun ini. Ya! Salah satu pabrikan smartphone asal Cina tersebut sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, Blade V9. Bahkan, smartphone ini juga pernah muncul di sela-sela gelaran MWC 2018 lalu. Sebulan lebih tak terdengar suaranya, kini Blade V9 tiba-tiba kembali muncul di TENAA. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa smartphone tersebut dalam waktu dekat akan dirilis secara resmi di pasar Cina. Lewat bocoran yang terungkap, ZTE Blade V9 akan dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci. Layaknya smartphone yang banyak bermunculan di tahun ini, Blade V9 pun...
Continue Reading
Tech News

Ayo Menerka Harga ASUS ZenFone Max Pro M1

Published

on

ASUS ZenFone Max Pro M1 2 1
ASUS secara resmi pada tanggal 23 April 2018 nanti akan memperkenalkan "amunisi" terbarunya di pasar Indonesia. Sudah diinformasikan oleh ASUS sendiri, amunisi tersebut adalah smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1. Daya tarik dari smartphone ini, ASUS mempercayakan chipset Snapdragon 636 sebagai otak utama ZenFone Max Pro M1. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini juga telah bercokol di dalam smartphone terbaru milik Xiaomi yang belum lama ini meluncur di pasar Indonesia, yakni Redmi Note 5. Tak hanya diklaim lebih bertenaga untuk smartphone kelas menengah, chipset ini juga menawarkan efesiensi dalam penggunaan baterai. Redmi Note 5 sendiri muncul di pasar Indonesia dengan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer