Case Pelindung Xiaomi Mi 6 Plus Muncul, Waktu Peluncurannya Masih Misteri

Parade hadirnya smartphone flagship 2017 sudah mulai ramai. Sebut saja Huawei P10 dan P10 Plus serta Samsung Galaxy S8 dan S8+. Tak lama kemudian giliran Xiaomi Mi 6 muncul pada 19 April kemarin. Tapi kehadirannya tidak ditemani Mi 6 Plus.

Ada sebagian Mi Fans yang kecewa karena Xiaomi Mi 6 Plus tidak ikut diperkenalkan. Xiaomi Mi 6 sendiri hadir dengan CPU tertinggi saat ini Snapdragon 835 serta RAM 6 GB dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Namun kini kabar terbaru menyebutkan kalau Mi 6 Plus akan tetap diluncurkan beberapa bulan kemudian.

Baru-baru ini muncul bocoran yang memperlihatkan case pelindung belakang Xiaomi Mi 6 Plus. Terlihat ukurannya lebih besar dibandingkan Mi 6 dan memiliki dua lubang besar pada bagian kiri atasnya yang menandakan adanya dual-camera utama. Selain itu, terdapat lubang kecil di sebelah kanan kamera yang menandakan LED flash. Penempatan ini berbeda dengan Xiaomi Mi 6 yang memiliki LED flash di sebelah kiri kamera.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, Xiaomi Mi 6 akan memiliki layar lengkung di kedua sisinya mirip dengan desain Mi Note 2. Selain itu, jaroan hardware-nya masih serupa Mi 6, yakni prosesor Snapdragon 835 yang diimbangi dengan RAM 6 GB ditambah penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

(last edit: 27 April, 2017 / 4:45 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
6%
Biasa Aja
26%
Payah!
7%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.