Connect with us
MaxProM1
Tech News

Cari Reviewer, OnePlus Buat Inisiatif “The Lab”

Updated

Banyak cara yang dilakukan oleh pabrikan smartphone agar produk yang diluncurkan benar-benar bisa dikenal oleh konsumen. Salah satu cara adalah menggeber dengan melakukan promo besar-besar, seperti lewat iklan di televisi atau pun media sosial.

Tak hanya itu, memberikan ruang kepada reviewer untuk menguji perangkat tersebut juga masih menjadi cara yang efektif. Dengan begitu, semua hal yang berkaitan dengan smartphone tersebut, mulai dari desain hingga spesifikasi hardware dan fitur bisa diketahui dengan baik oleh konsumen.

Nah! Sepertinya OnePlus dalam memperkenalkan smartphone terbarunya, OnePlus 6 akan menggunakan banyak cara, mulai dari promosi lewat medsos hingga mencari pengguna smartphone untuk melakukan pengujian. Ya! Baru-baru ini OnePlus meluncurkan sebuah inisiatif baru bertajuk “The Lab”.

Inisiatif ini sengaja dibuat oleh OnePlus untuk mencari pengguna smartphone yang terpilih untuk menguji OnePlus 6. Sudah barang tentu, hasil dari pengujian yang dilakukan oleh pengguna nantinya untuk mengukur seberapa bagus OnePlus 6 ketika sudah dijual ke konsumen.

Bagi pengguna yang tertarik untuk mengikuti program ini, registrasi The Lab akan dibuka hingga tanggal 2 Mei 2018. Satu hal yang menarik, program ini juga terbuka buat mereka yang bisa berbahasa Inggris. OnePlus akan mengumumkan peserta yang terpilih 10 hari dari waktu registrasi.

Baca juga

OnePlus sendiri akan memperkenalkan OnePlus 6 pada pertengahan bulan Mei 2018. Smartphone ini hadir sebagai penerus dari OnePlus 5T yang sudah diperkenalkan sejak tahun lalu. OnePlus 6 ditunggu-tunggu kehadirannya karena smartphone ini akan mengandalkan kekuatan hardware yang dimilikinya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.