Connect with us
TUF
Tips

Cara Unfollow Akun yang Tidak Follback di Instagram

Berniat ingin unfollow banyak akun sekaligus yang tidak follow Instagram kita balik. Kalian bisa gunakan cara berikut ini.

Updated

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling favorit sekaligus paling banyak digunakan orang-orang saat ini. Bagi sebagian orang, jumlah pengikut atau follower yang lebih banyak dibanding jumlah orang yang diikuti (following) tentu menjadi kebanggaan sendiri.

Nah, dari banyaknya orang yang kalian follow di Instagram, tentu ada beberapa di antaranya yang tidak follow back. Jika kalian berniat untuk meng-unfollow akun tersebut tanpa perlu mengeceknya satu per satu, kalian bisa menggunakan cara berikut ini.

Pertama-tama download terlebih dulu aplikasi Unfollow for Instagram dan install seperti biasa di smartphone kesayangan kalian. Setelah terpasang, selanjutnya login dengan akun Instagram kalian.

Jika sudah login, secara otomatis aplikasi akan melakukan pemindaian akun untuk menghitung jumlah following dan follower. Klik menu Non Followers untuk melihat siapa saja akun yang tidak follow back kalian.

Lalu kalian bisa unfollow satu per satu atau 50 akun sekaligus dengan menekan tombol merah di bawah. Usahakan untuk tidak meng-unfollow lebih dari 100 akun setiap satu jam untuk menghindari penutupan akun oleh pihak Instagram.

Baca juga

Ya, itulah cara simpel unfollow banyak akun Instagram sekaligus yang tidak follow back akun kita. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan data akun yang saling mengikuti (mutual followers), jumlah fans dan whitelist agar kita tidak melakukan unfollow akun secara otomatis yang sebenarnya masih ingin kita follow.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.