Connect with us
ROG GL504
Tips

Cara Simpan Instagram Stories Orang Lain di Android

Published
instastory
Vivo V11 Pro

Instagram adalah media sosial berbagi foto dan video terbesar saat ini. Setelah diakuisisi Facebook 2012 silam, fitur-fitur di Instagram makin melimpah ruah. Salah satu fitur yang paling sering digunakan adalah Instagram Stories.

Instagram Stories memungkinkan penggunannya untuk membagikan gambar, video, GIF dan teks ke follower tanpa harus membuat post baru di timeline. Baru-baru ini juga terdapat bocoran yang menyebutkan bahwa akan ada fitur Potrait Mode di Instagram Stories. Pertanyaannya, bisa kah kita menyimpan Insta Stories orang lain yang kita follow?

Menyimpan Insta Stories di Android

Meski menjadi fitur unggulan, Instagram belum menyediakan cara untuk menyimpan Stories milik orang lain. Jika Anda ingin menyimpannya di smartphone Android, Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga, contohnya adalah Story Saver for Instagram.

cara menyimpan insta stories orang lain 1

Pertama-tama download aplikasi Story Saver for Instagram dan install seperti biasa di perangkat Android Anda. Buka aplikasinya dan login menggunakan akun Instagram Anda.

Jika sudah, akan muncul berbagai stories dari akun Instagram yang Anda follow. Anda juga bisa menggunakan tombol search untuk mencari akun milik orang lain. Untuk menyimpannya, pilih salah satu stories dan klik tombol save. Secara otomatis proses download akan berjalan.

Baca juga

Sekedar informasi, Anda tidak bisa menyimpan stories milik akun yang di-private jika Anda belum memfollow. Untuk akun public, Anda bisa mendownload stories tersebut kapan saja tanpa harus memfollow. Selamat mencoba!

Comments

Wajib baca

Populer