Connect with us
MaxProM1
Tips

Cara Pasang Poni ala iPhone X di Semua Android

Updated

iPhone X membawa perubahan besar di desain smartphone saat ini. Dengan adanya notch atau poni di bagian atas, awalnya mungkin terlihat aneh dan dihujat oleh banyak kalangan.

Namun sekarang banyak produsen smartphone Android yang berlomba-lomba untuk menambahkan poni tersebut ke smartphone buatannya. Jika Anda tertarik untuk memiliki sebuah notch ala iPhone X di smartphone Android, sepertinya Anda bisa mencoba aplikasi berikut ini.

Menampilkan potch ala iPhone X

Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Turn n a Notch dan install seperti biasa di smartphone Android. Selanjutnya buka aplikasinya dan aktifkan Notch di menu yang sudah disediakan.

Anda juga bisa mengatur ukuran notch tersebut lewat menu di bawahnya. Selain mengaktifkan poni, Anda juga bisa mengatur tepian layar menjadi agak bulat sehingga tampilannya jadi semakin mirip seperti iPhone X.

Baca juga

Sayangnya, aplikasi notch ini tidak memiliki kegunaan sama sekali. Aplikasi ini hanya akan menambahkan titik hitam di tengah layar yang bisa aktif secara otomatis pada mode potrait dan landscape. Selamat mencoba!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.