Connect with us
Tips

Cara Pakai Filter Flying Face di Instagram Stories

Begini cara mendapatkan fitur face filter Flying Face yang ramai digunakan orang-orang di Instagram Stories.

Updated

Beberapa waktu belakangan ini, sosial media Instagram khususnya di fitur stories ramai dengan sebuah filter baru yang bisa dibilang cukup interaktif. Lewat filter hasil kolaborasi dengan game Flappy Bird yang pernah tenar beberapa tahun silam, pengguna bisa mengendalikan burung dalam game hanya dengan mengedipkan mata saja.

Sayangnya filter ini tidak begitu saja hadir di setiap akun Instagram. Terdapat cara khusus agar bisa mendapatkan beberapa filter unik ini di akun kalian, cara mendapatkannya pun terbilang cukup mudah.

Pertama-tama pastikan aplikasi Instagram yang digunakan adalah versi terbaru, untuk mengeceknya bisa langsung berkunjung ke Play Store. Selanjutnya cari sebuah akun bernama @dvoshansky dan follow akunnya.

Setelah akun tersebut di-follow, barulah masuk ke halaman pembuat Instagram Stories maka secara otomatis filter Flying Face ini sudah bisa digunakan. Hebatnya lagi, filter ini bukan hanya bisa dipakai di kamera depan saja, kamera belakangnya pun bisa, hanya saja mungkin lebih sulit untuk mengendalikan burungnya.

Baca juga

Seperti itulah cara mendapatkan filter Flying Face yang sedang ramai digunakan di Instagram Stories. Selain filter Flying Face, terdapat 8 filter interaktif lain buatan Dvoshansky yang bisa dicoba, seperti Tears, No Face, Tlen Optimized, Beamer Boy, Tlen, Te$t Doll, Tripping dan Te$t Doll Optimized.

Comments

Populer