Connect with us
TUF
Tips

Cara Pakai Face Unlock di Semua Android

Updated

Mengamankan sebuah smartphone adalah yang penting untuk dilakukan bagi setiap pengguna, tak terkecuali pengguna smartphone Android. Saat ini Anda sudah bisa menggunakan berbagai cara untuk mengamkan smartphone, mulai dari PIN, password, fingerprint, hingga teknologi terbaru face unlock.

Khusus untuk face unlock, tidak semua smartphone memiliki fitur yang satu ini. Kebanyakan hanya smartphone flagship saja yang memilikinya. Meski begitu, Anda bisa menggunakan fitur face unlock di semua Android menggunakan aplikasi berikut ini.

Face unlock di semua Android

Pertama-tama, download dulu aplikasi IObit Applock dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, Anda akan diminta untuk membuat pattern, PIN, atau password. Jika sudah, klik tombol menu lalu pilih Face Lock dan buat rekaman wajah Anda.

Setelah melakukan perekaman wajah, pilih salah satu aplikasi yang ingin dikunci dan klik tombol wajah di sebelahnya. Dengan begitu saat Anda membuka aplikasi yang dikunci, Anda akan diminta untuk menunjukkan wajah. Untuk mengaktifkan face unlock saat layar pertama kali dihidupkan, klik tombol wajah di bagian screen lock.

Baca juga

Itulah cara mudah mengaktifkan fitur face unlock di semua smartphone Android. Anda juga bisa membeli versi premium untuk mendapatkan banyak fitur menarik lainnya. Selamat mencoba!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.